"Aaaaaaa........." Teriak Jessica dari dalam.
*
*
*
*
*
*
*Author POV
Zombie-zombie itu pun masuk ke ruang olahraga karena mendengar teriakan Jessica yang super besar.
zombie-zombie itu pun mulai mencari sumber suara tersebut.
Spontan Suga langsung menyekap mulut Jessica dan menyeretnya masuk kedalam salah satu lemari besar yang ada di ruangan tersebut.
Lemari yang mereka masuki saat itu sangat berdebu, tiba-tiba...
"Hhhaa__"-Jessica
Saat hendak bersin, Suga langsung menyekap mulut Jessica dari belakang.
Setelah Suga melepaskan tangannya, suara bersin Jessica pun mulai terdengar dengan sangat jelas.
"Haaaccchiing"-Jessica
Suga langsung menatap sinis Jessica.
Mereka sangat ketakutan, karena suara zombie dari luar lemari terdengar sangat jelas dan sepertinya mendekat kearah mereka.
Suga langsung mencoba untuk mengintip keluar lemari, dan ternyata sudah banyak zombie yang berada di ruangan tersebut, dan salah satu dari zombie itu sepertinya sudah menyadari keberadaan Suga dan Jessica.
Suga langsung berkeringat dingin ketika menyadari bahwa zombie tersebut sudah mengetahui keberadaan-nya.
Suga langsung menggenggam tangan Jessica erat sambil menatapnya.
Terlihat Jessica sudah sangat ketakutan, sampai-sampai air mata Jessica pun telah bercucuran
Jessica langsung menatap Suga dengan mata yang dibasahi oleh air mata.
"Kamu tidak apa-apa...?"-Suga
Jessica hanya menggelengkan kepalanya.
"Kamu nggak apa-apa kan? Dengar, salah satu zombie yang ada diruangan ini sepertinya sudah menyadari keberadaan kita... Jadi, kita akan keluar dari sini sekarang. Ingatttttt.. jika kau ingin selamat maka jangan lepaskan genggam tanganku. Oke..?" Jelas Suga panjang lebar sambil berbisik.
Jessica hanya mengangguk paham, kemudian menghapus air matanya dan bersiap untuk keluar dari lemari.
"Oke... Gue hitung sampai tiga kita langsung keluar dan berlari dengan cepat. Gue mulai hitung... Satu... Dua... TIGA.."-Suga
Setelah Suga menghitung sampai hitungan ke-tiga, mereka langsung membuka lemari dan berlari secepatnya menuju pintu ruangan.
Zombie-zombie yang melihat mereka berdua langsung mengejar dari belakang.
Mereka pun berhasil keluar dari ruangan tersebut dengan selamat tetapi mereka masih dikejar oleh zombie.
"Aaaaakkk, sakit..."-Jessica
Saat berlari di koridor, tiba-tiba kaki Jessica tersandung oleh balok dan terjatuh. Suga yang menyadari hal tersebut langsung mengambil balok itu dan memukuli zombie-zombie yang sudah mendekat.
"Jessica... Kamu tidak apa-apa...?"-Suga
"Kaki-ku terkilir, aku tidak bisa berdiri" -Jessica.
Jessica POV
"Aaauuu" keluhku
Kali ini kaki-ku sangat sakit, sampai-sampai aku kesulitan untuk berdiri.
Terlihat, Suga sedang melawan zombie-zombie yang sudah mendekat kearah kami, aku tidak tega ia berjuang sendiri sedangkan aku...
Aku sama saja seperti parasit yang menyusahkan...
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDEAD ATTACK ✔
HororSiswa SMA yang berusaha mempertahankan hidup mereka dari serangan zombie yang kini telah memenuhi kota Seoul. Virus yang menyebar dengan cepatnya mengancam kehidupan manusia di bumi. Akankah mereka SELAMAT atau ikut TERJANGKIT VIRUS? Penulis : Feri...