"Kira-kira dia siapa ya?" Gumam Yoona sambil memejamkan matanya berusaha menebak orang yang dilihat Jimin.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*___SCHOOL OF ZOMBIE___
___PART 26___Mobil yang mereka kendarai kini kembali melaju dengan kecepatan tinggi, tapi kali ini jalan yang mereka lalui sunyi, sangat sunyi.
Sekarang mereka memasuki daerah perkampungan yang jauh dari kota.
"Mengapa jalanan disini sangat sunyi? kira-kira kemana perginya semua zombie yang ada disekitar sini? Jangan bilang kalau kita tersesat" tanya Jisoo yang kebingungan sambil mengedarkan pandangannya kesekitar wilayah dimana mereka sekarang berada.
Jimin pun memperlambat laju mobilnya ikut mengedarkan pandangannya kesemua sisi dan sudut wilayah. Begitupun dengan V, Yoona, dan Lisa.
Tiba-tiba...
Bbruuk...
"Eh, BANGKE apa tuh? Gue kaget njir" Umpat Lisa yang masih dalam keadaan terkejut.
Suara barusan sontak membuat mereka semua terkejut bukan main.
"Itu suara apaan?" tanya Yoona dari jok belakang.
"Kita... K-kita nabrak orang" Jawab Jimin yang dalam keadaan terpaku lalu menghentikan mobilnya.
"Hah...?" kaget yang lain
Dengan segera Yoona, Jisoo dan Lisa pun membalikkan badannya berniat melihat orang yang baru saja mereka tabrak.
Dan benar saja itu manusia, dia masih hidup, dia meringis kesakitan dengan luka dibagian kepala.
"Itu cewek njir" Umpat Lisa "masih hidup" lanjutnya.
Spontan mereka semua turun dari mobil, kecuali Jimin ia masih terpaku. Mereka pun menghampiri wanita yang baru saja tertabrak.
"Maaf... Maafkan kami... Kamu nggak apa-apa?" tanya Jisoo panik
"Tidak apa-apa katamu? Kepalanya bocor dan mengeluarkan banyak darah" Protes Lisa.
"K-kalian..." ucap wanita itu.
"Panggil ambulans cepat!" pintah V
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDEAD ATTACK ✔
TerrorSiswa SMA yang berusaha mempertahankan hidup mereka dari serangan zombie yang kini telah memenuhi kota Seoul. Virus yang menyebar dengan cepatnya mengancam kehidupan manusia di bumi. Akankah mereka SELAMAT atau ikut TERJANGKIT VIRUS? Penulis : Feri...