[2.9] THE DEATH CITY

3.7K 296 96
                                    

"Ini belum seberapa, masih banyak lagi siksaan yang harus kalian rasakan. Kalian harus mati secara perlahan-lahan. Dengan begitu rasa dendamku bisa reda" Gumam seorang wanita dari kejauhan dengan senyuman liciknya.

Dan tepat setelah itu, sekelompok pria berjuba hitam langsung mengerumuni mobil tersebut. Mungkin mereka suruhan wanita misterius. Apa yang akan mereka lakukan pada Yoona dan teman-teman nya?

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Dan benar saja, para pria berjuba hitam itu memisahkan mereka dan membawanya ke tempat yang jauh & terpencil. Lebih tepatnya tempat yang rawan zombie. Kecuali Jimin, mereka menyekapnya disebuah gudang.

*
*
*


___SCHOOL OF ZOMBIE___
___PART 27___

Disebuah gudang tampak seorang pria yang sedang disekap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disebuah gudang tampak seorang pria yang sedang disekap. Pria itu tak sadarkan diri beberapa saat lalu. Disamping pria itu juga terdapat seorang wanita yang terkapar di lantai dengan luka dibagian kepalanya, darahnya tidak berhenti keluar. Ya, wanita yang dimaksud adalah korban kecelakaan mobil yang ditumpangi Jimin dan teman-temannya.

"Kau sudah sadar?" Tanya Taeyeon yang sedari tadi berdiri diambang pintu. Sambil menatap datar pria yang baru saja sadar setelah pingsan beberapa saat lalu.

Sedangkan yang ditanya hanya terdiam sekaligus terkejut melihat wanita itu.

"Taeyeon..."

"Ya... Ini aku teman lamamu, kau mengingatku? Jimin." Ucap wanita itu (Taeyeon)

"Kau masih hidup?" Tanya Jimin

"Kau ini seperti tak tahu saja, aku memiliki kemampuan bertahan hidup yang besar. Jadi tak mungkin aku mati hanya karena zombie bodoh itu" Jawab Taeyeon

"Jadi mengapa kau menyekapku seperti ini. Apa yang kau inginkan hah? Dan dimana teman-teman ku, jangan berani menyentuh bahkan sampai melukai mereka. Aku tidak akan segan-segan membunuhmu jika kau menyakiti teman-teman ku." Bentak Jimin

Seketika Taeyeon langsung tersenyum tipis seraya berkata "Yang ku inginkan? Aku tidak menginginkan apapun darimu. Aku hanya ingin bertanya untuk yang kesekian kalinya, karena kau masih kuanggap sebagai sahabat kecilku" Taeyeon menjeda ucapannya "siapa yang akan kau pilih, aku atau teman-teman mu?" lanjutnya.

"Apa yang kau katakan? Jangan bodoh Taeyeon, aku tahu kau tak sejahat ini. Jangan cuma gara-gara Jihoon kau jadi seegois ini tanpa memikirkan orang-orang disekitarmu" Bantah Jimin dan saat itu pula Taeyeon mendaratkan sebuah tamparan keras tepat di wajah namja itu.

UNDEAD ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang