[1.7] SCHOOL OF ZOMBIE

6.9K 611 28
                                    

Annyeonghaseyo
Hari ini aku up lagi, mumpung ada waktu luang😁

Jadi, kali ini aku jelasin dulu ya asal mula munculnya zombie.

Serta kehidupan Jihoon, Jessica, Dan Taeyeon. Dan bagaimana cara mereka bisa sampai ke sekolah Jk, dll.

Ok... Ini masih lanjutan dari Flasback ya...

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Setelah Jihoon dan Taeyeon pergi, Jessica tetap berdiri didepan pintu dan menyambut kedatangan tamu dari Busan ini.

*
*
*
*
*

Lanjutan Flasback on

"Annyeonghaseyo" -Jessica

"Nee'' -Jungkook

"Perkenalkan nama saya Jessica Jung'' -Jessica sambil mengulurkan tangannya.

"Jeon Jungkook" -Membalas uluran tangan dari Jessica dan senyum-senyum gitu😊

Setelah itu, Jungkook dan ayahnya (Kim Namjoon) masuk kedalam villa tersebut.

Malam harinya, sekelompok pria berjuba hitam itupun datang ke Villa dan memaksa Namjoon untuk membuat ramuan dan pil yang bisa membunuh manusia.

Namjoon pun menuruti apa yang diperintahkan oleh sekelompok pria berjuba hitam itu.

Tetapi sebelum ia dibawa, ia mengatakan sesuatu kepada anaknya (Jeon Jungkook).

"Nak... Appa akan pergi... Appa akan membuat ramuan dan pil yang bisa menyebabkan manusia tewas dalam jumlah yang banyak. Jadi, kamu berhati-hatilah karena beberapa hari kedepan, akan ada bencana yang sangat besar yaitu munculnya zombie...
Tapi sebelumnya, appa sudah membuat penawarnya. Penawar racun itu Appa simpan didalam kamarmu. Jadi, untuk beberapa hari ini kami tidak usah kesekolah, kamu tetap tinggal di sini saja___"

Belum selesai berbicara, Namjoon pun ditarik dengan paksa oleh pria berjuba hitam itu lalu menyeretnya keluar villa dan menuju laboratorium.

Mendengar hal itu, Jungkook langsung meneteskan air Matanya.

Keesokan harinya, tepatnya di laboratorium. Namjoon dan Sehun (Ayah Jihoon) telah selesai membuat pil dan ramuan. Tetapi, sebelumnya mereka telah membuat penawarnya tanpa sepengetahuan pria berjuba hitam.

Namjoon dan Sehun pun menyerahkan pil dan ramuan yang telah mereka buat kepada pria berjuba hitam.

Tanpa menunggu lama, pria berjuba hitam itupun menyebarkan virusnya ke kota dan menyebabkan kekacauan.

Jihoon, Jessica dan Taeyeon curiga bahwa kekacauan itu disebabkan oleh para profesor yang ada di laboratorium. Mereka bertiga pun menuju ke laboratorium untuk memastikan.

Dan ternyata dugaan mereka benar.

"Ayah... A-aku t-tidak menyangka ayah yang melakukan ini semua..." -Ujar Jihoon kecewa.

Rasa benci Jihoon ke ayahnya pun bertambah besar.

"Tidak... Ayah bisa jelaskan ini semua..." -Sehun

"Tidak ada yang perlu dijelaskan..." -Jihoon

Jihoon langsung lari keluar laboratorium dan meninggalkan teman-temannya.

Jessica dan Taeyeon pun ikut mengejar.
Dan akhirnya mereka berhasil menemukan Jihoon tepatnya di taman belakang Villa.

"Jihoon... Kamu tidak apa-apa...?" -Ujar Jessica

UNDEAD ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang