Assalamu'alaikum, Teman-teman, lagi nonton debat capreskah? 😁
Maaf yang kecele. Ini bukan update. 😆
Begini, cuman ngasih tahu. Kan, dua hari yang lalu (jadi, pas saya update chapter 15 itu ternyata udah diumumin pemenangnya, saudara-saudara wkwkwk), Abang Arsal nggak masuk di sana nih. Jadi ....
Dengan terpaksa saya harus menomorduakan #LoveintheCallBox dulu untuk sementara waktu. Karena beberapa waktu lalu, ada penerbit mayor lain yang membuka lowongan novel. Maka dari itu, saya mau fokus dulu untuk revisi Yellow Autumn dan menambah dua extra part dari draft naskah aslinya (jadi naskah aslinya itu nggak semua diposting di sini--untuk melindungi dari plagiat, terutama bagian ending dan epilog). Karena masih ada sisa halaman banyak, makanya saya manfaatkan saja untuk extra part.
Sebetulnya deadline-nya itu akhir Februari. Namun, seperti yang pernah terjadi saat YA dulu dikirim ke salah satu penerbit mayor. Karena ngirimnya hampir akhir, dengan terpaksa nggak bisa diterima karena yang diterima sudah memenuhi kuota. Saya nggak mau YA bernasib kayak gini lagi. Makanya, saya harus segera merampungkan secepatnya.
Nah, untuk sementara ini, Kangmas Arsal insyaAllah akan diupdate satu minggu sekali, setiap hari Selasa. Mohon pengertiannya, ya. Kalau YA sudah fix dan dikirim ke penerbit, jadwalnya akan balik kayak biasanya kok. Doakan YA bisa goal, ya.
Sekalian ngingetin juga. Kayaknya part kemarin banyak yang lupa ngasih vote deh. Gegara ngetawain Arsal. 😂😂
Yang lupa, bisa cek ke belakang, ya. Walau nggak menang, saya juga butuh vote karena vote itu menunjukkan pembaca sebenarnya yang ikut mendukung karya penulis. Ini penting banget karena biasanya kalau mau dikirim ke penerbit, bisa memberi keterangan berapa views dan votes, biar diperhitungkan.
Saya ngingetin yang ikhlas saja lho, ya. Yang mau baca tapi pelit ngevote, semoga saja Allah buka pintu hatimu dan dilenturin jempolmu, terus kepencet. Aamiin. 😂😂
Matur nuwun atas pengertiannya. Tengkyu banget buat dukungannya juga. Jazakunnallah khairan katsiran. 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in the Call Box (Completed)
RandomAyudia Sasikirana tidak menduga jika seseorang yang pernah menolak dijodohkan dengannya justru menjadi direktur di Media Cahaya Hati (MCH), tempatnya bekerja. Lelaki itu bernama Arsal Aldiano Mahendra, pria menyebalkan yang tidak punya perasaan kare...