Pembuka (sudah Revisi)

35.8K 694 15
                                    

Riska Nathalliya Mahendra itu nama gua, panggilannya Alliya Cewe sederhana dari keluarga sederhana, gua punya Kakak, namanya Aurelia Andhina. Dia cantik, cantikk bangett, sampai-sampai kecantikan nya buat gua seperti anak tiri di keluarga.

Gua selalu jadi prioritas terakhir di keluarga gua
Dia beli baju baru, gua pake baju lama nya dia, dia beli Hand phone ganti-ganti tiap ada keluaran terbaru, gua pake hand phone gak bermerek, dia sekolah di sekolah Swasta termahal, gua sekolah Negri termurah, dia sakit gua yang disalahin, gua sakit gua juga yang disalahin.

Itu yang membuat gua benci sama keluarga gua, dan sekarang gua lebih merasa dijual sama keluarga gua.

Gimana nggak, gua dijodohin sama anak Rentenir di usia gua yang masih 14 tahun, gila kan!! Cowok itu nama nya Muhammad Caesar Varlando, yang usia nya udah 19 tahun, 4 tahun di atas gua, dia tampan kok, sangat tampann malahan, dia vamous di sekolahnya dulu, sekarang dia udah lulus, dan gua udah kelas sembilan

Gua lahir di kota Surabaya, dia juga di surabaya, sampai tanggal dan bulan lahir kami sama, yaitu 27 Agustus, bedanya gua tahun 2003 kalau dia 1999. Dia dinginnn banget sama gua, pasang muka datar terus sama gua.

Ayahnya dia yang rentenir itu baik kok sama gua, semua keluarga nya juga baik sama gua, hanya satu orang diantaranya yang kelihatan nya gak suka sama gua.

Nama nya kak Aluna istri dari Kak Sam, disana ada Kak Naila anak perawannya Mama dan Papa Mertua, ada kak Andre suami dari Kak Nisha, ada Kak Syifa istri dari Kak Andre juga, Kak Lathyfa istri dari Mas Anang

Kak Aluna masih ber usia 17 tahun an, udah punya anak satu, nama nya Vava Anggraini.

Kak Naila itu model terkenal, model majalah dewasa, usia nya 20 tahun, Dia cantik, baikk bangett sama gua, tentu nya dia sayang sama gua.

Kak Andre sama Kak Nisha punya anak 3, nama nya Nana, Caca, dan Lala, mereka kembarr lucu bangett masih ber-usia 1 tahun setengah.

Kak Syifa sekarang masih Hamil 7 bulan, Lathyfa dan Mas Anang baru menikah satu bulan lalu.

Sedangkan Varlan dia sekarang cari tempat perkuliahan, kata nya dia mau ambil jurusan dokter Kandungan. Sok sok an muka triplek tuh ngeselin amat.

Disini gua disekolahin di sekolah Swasta internasional, sekolah bagus di Surabaya nama nya SMP Internasional Surabaya (Sekolahan nya author ngarang yee)

Penuhinnnnnnn posss pesaaaannya authorrr yahhhhhh

Komenn sebanyakkkkkk banyakkkknyaaaaaaaaaa

Baca jugaa pos pengumuman authorrrrr

Karna disitu author lebih sering buat memberi informasi-informasi

Alliya Jodohnya Kak Varlan (SEGERA TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang