🍼Pabbo Uncle

5.1K 481 94
                                    

"Haaa si goblog Jongin,"

"EEE ANJJ— maneh Sehun diem gak! Sakit sia kaki gue bukan squisi jangan diinjek, tolol!"

Baekhyun udah mau marah-marah lagi soalnya kaki nya diinjek keras pake sepatu converse Sehun. Sakit lah bego, soalnya Baekhyun tuh lagi pake slipper balenciaga keluaran terbaru. Iye tau lebih mahal emang dari converse nya Papa Ciel tapikan sakit kalo diinjek trus lo lagi pake slipper... sial.

"Diem, jangan ngomong kasar di depan anak gue!" Ancem Sehun nyolot sambil nutup kedua telinga Ciel pake tangan besarnya.

Tadinya Baekhyun udah mau protes sambil sepak kepalanya Sehun, tapi dia inget kalo si Bapak beranak dua itu lagi mangku Ciel.

Pas Baekhyun udah nenangin diri supaya ga ngamuk, taunya pas dia liyat ke Chanyeol si doi malah ngece pake monolog kata 'MAM-PUS' bangsat kan jadi pengen marah Baekhyun tuh.

Masalahnya para uncle nya Ciel tuh tau banget kalo anak Sehun ini bener-bener bibit unggul. Bukan cuma sekedar ganteng doang, Ciel ini cerdas bukan main. Kalo para uncle nya udah ngomong kasar di depan Ciel, dia bisa langsung nangkep trus akhirnya Mama sama Papanya yang jadi korban serentetan pertanyaan dari Ciel.

Kaya waktu itu, waktu Irene sama Sehun mau ke nikahan Dyo tapi Ciel terpaksa harus di tinggal sama uncle Jaehyun aka adeknya Irene. Pulang-pulang Ciel ngomong 'anjing-anjing' terus. Akhirnya Jaehyun kena semprot Irene seminggu penuh gara-gara udah bikin otak putra pertamanya tercemar. Ckck.

Untungnya Ciel lagi asyik sama gelato nya, kalo engga udah deh bakalan tamat riwayat Baekhyun di tangan Irene.

"Uncle Beee, aaa!" Ucap Ciel gemesin pas ngerti kalo Baekhyun lagi bete apalagi wajahnya udah kaya karatan gara-gara ngedumel.

Tapi emang sih Baekhyun bener-bener ngakuin kalo Ciel tuh cerdas banget, buktinya putra sulung Sehun ini bisa ngerti dan peka kalo dia lagi bete gara-gara dimarahin sama Papanya.

"Makasih Ciel ganteng, uncle Bee hepi lagi nih." Seru Baekhyun sok girang, tapi emang bener seneng sih soalnya rasa gelatonya enak banget gila. Kan Baekhyun jadi excited.

Sedang Ciel hanya nyengir ganteng ala-ala Papanya karena udah dipuji sama uncle Bee, seneng dong pasti.

"Bini lo lama amat si Hun, belanja apaan dah. Dedek Acel sampe pules nih gue gendong," sahut Jongin tiba-tiba.

Baru aja Sehun mau nyaut, istrinya udah dateng sambil ngasih kecupan di pipi Ciel sama Papanya. Jangan tanya gimana muka kecut para uncle nya Ciel. Iri berat sih parah sama Bapak dua anak ini.

"Mas Jongin maaf yaa sampe bantuin gendong Acel, makasih loh Acelnya sampe dikelonin bobo." Ucap Irene berterima kasih sambil ngambil gendongan putrinya di pangkuan Jongin.

Begonya Jongin malah salah tingkah karena nyium aroma Mama Ciel yang wangi, gila harum banget woy. Pas Jongin lirik Sehun, mati aja lo Jong. Papa Ciel udah kaya siapin kuda-kuda buat noyor muka tablo nya dia.

"Yaudah gue cabut dulu, see you soon bro." Pamit Sehun terus bawa Ciel ke gendongan.

Baekhyun mah iya-iya aja soalnya dia lagi asik sama gelato Ciel yang dia abisin, disuruh Ciel katanya. Beda sama Jongin dan Chanyeol yang natap keluarga Oh dengan muka melas plus iri. Pengen banget ga sih punya bini cakep disertai bibit unggul yang kiyo-kiyo gitu. Anjir banget sih emang Sehun, suka menang banyak kan bikin kesel.

—————————

Rachel Oh aka AcelBe babied since she born, ciumable, duplikat squisi mehong punya Ciel, hobi ndusel di dada Papa Ciel, punya pawang segalak Papa Ciel aka Ciel sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rachel Oh aka Acel
Be babied since she born, ciumable, duplikat squisi mehong punya Ciel, hobi ndusel di dada Papa Ciel, punya pawang segalak Papa Ciel aka Ciel sendiri.

cιel & acel.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang