"Sehun ih berat!"
"Ah!"
"Tunggu yang, kamu harum banget sih padahal udah keringetan gini,"
"Ya tapi kamu berat, jangan nindih aku gini."
"Sebentar dong Ren,"
"Sehun— ahh please!"
Baru aja Sehun mau mulai ronde kedua buat malam indah mereka, taunya samar-samar Irene bisa denger kalo Acel nangis. Kedengeran soalnya dari kamar sebelah. Duh kenapa ya Acel, kan Irene jadi super resah.
"Bangun Sehun! Acel nangis!"
"Baby no please!" Rengek Sehun melas sambil gelengin kepala, soalnya Irene udah dorong kenceng pundaknya dia.
"Gak bisa, sayang! Acel nangis itu, kamu bangun cepet trus tengokin Acel. Aku mau pake baju dulu," titah Irene mutlak ke suaminya.
Mau gak mau Sehun buru-buru turun dari ranjang lalu pake celana tidurnya tanpa atasan, males katanya gerah.
Nah bener aja pas Sehun udah sampe depan kamar Acel, agak kedengeran kalo putrinya itu masih nangis kayaknya. Sehun buru-buru buka pintu buat ngecek kondisi putrinya.
Tapi untungnya Acel udah keliatan gak nangis, yaa masih sedikit sesenggukan lah walaupun mukanya masih agak merah gitu. Kenapa yah?
"Sayangnya Papa kenapa nangis, hm?"
Pas Sehun mau bawa Acel ke gendongan, dia ngerasa ada yang gak beres.
Emang firasat Sehun selalu bener, karna pas Sehun megang dahi putrinya kerasa banget kalo badan Acel panas. Langsung aja Sehun bawa Acel ke gendongan. Meluk Acel sambil ngepuk-puk pantatnya.
"Acel kenapa?" Tanya Irene yang baru aja masuk ke kamar Acel, udah keliatan rapi istrinya pake piyama pendek.
"Panas yang badannya,"
Muka Irene langsung cemas gitu, dia auto megang kepala Acel yang lagi keliatan pewe banget tidur di pundak polos Papanya.
"Kamu masih nyimpen obat penurun panas kan yang?"
"Masih tapi nggak tau masih ada apa nggak,"
Kini keduanya udah keluar dari kamar Acel buat turun ke pantry nyari obat Acel. Irene keliatan super panik abis tau kalo putrinya demam, soalnya tadi pagi Acel keliatan sehat-sehat aja padahal. Dan Irene semakin panik pas tau obat penurun demam buat Acel habis.
"Gimana dong by, obatnya abis..." adu Irene cemas.
"Nggak usah khawatir, Acel kuat kok yang."
"Yuk naik ke kamar, biar aku yang nyembuhin Acel," abis Sehun nenangin Irene dengan suara yang super lembut, ibu dua anak itu langsung bener-bener tenang. Irene nurut aja pas Sehun ngegandeng tangan dia buat balik ke kamar.
"Kamu liat remot ac gak yang?" Pas nyampe kamar Sehun langsung nyari remot ac karna gak biasanya ilang kayak gini.
"Buat apa? Udah 16 kok suhunya."
"Oh..."
Irene sebenernya kepo sama apa yang suaminya lakuin ke Acel sekarang. Tapi Irene juga sama sekali nggak mencegah waktu Sehun ngelepasin baju dan celana panjang Acel trus cuma nyisain popoknya dia.
"Kenapa dilepas semua sih by?"
"Biar cepet turun demamnya, udah kamu tidur aja yang, biar aku yang gendong Acel,"
Denger Sehun ngomong gitu muka Irene malah nge-blusing. Gak tau deh kenapa tiba-tiba Irene ngerasa udara kamar mereka serasa panas aja gitu, apalagi pas liat Sehun dengan telaten ngusap kepala Acel trus nyiumin pipinya, mana suaminya lagi gak pake atasan kaos.. hmmmmm.
Kenapa Sehun jadi keliatan seksi dan kaya hot daddy banget sih!
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿