Pagi ini Sehun bangun agak kesiangan, karna semalem dia abis gulat sama Mama Ciel di ranjang sampe pagi, rasanya badan Sehun pegel-pegel banget, emang dia udah setua itu ya omong-omong? Papa Ciel langsung aja ngambil kaos nya dia yang ada di pinggir ranjang, trus turun ke dapur buat nyari makan.
Sedihnya pas udah sampe dapur dan ngerasa laper banget, Sehun gak nemuin makanan sama sekali di atas meja makan. Dia udah mau masak sendiri gitu nyeplok telor trus di tangkupin pake 2 lembar roti. Tapi gak jadi gara-gara Sehun denger Ciel ketawa gede banget. Kan jadi kepo putranya lagi ngapain.
Langsung aja Sehun nyamperin suara ketawa-ketiwi Ciel di kamar mainannya.
And boo yaa, bener kan! Malah Sehun bisa dapetin siluet istrinya lagi mainan sama putranya. Ini pasti mereka bisa mainan bareng-bareng karna Acel masih bobo cantik.
"PAPA!" Panggil putra Sehun pas dia ngeliat Papanya nyamperin dia.
"Anak Papa pagi-pagi udah mainan sama Mama aja nih?"
Ihh Irene kok malah ikutan Ciel naik mobil-mobilan segala deh. Pasti di paksa sama anaknya ini makanya Mamanya mau, kkkkk.
"Kok Papanya gak diajak, hmm?" Sehun berusaha jongkok buat nyamain tinggi dia sama Ciel.
"Papa tadi masih tidur, kata Mama Papa lagi kecapekan trus Ciel gak boleh ganggu, Papa capek kenapa?" Pertanyaan polos Ciel yang sering kepo kadang suka bikin Sehun salting sendiri, dia langsung ngelirik istrinya tapi Irene malah ngasih senyuman manis gitu. Ach pagi-pagi gini dikasih senyuman manis istrinya rasanya Sehun jadi pengen nyerang lagi kan heu.
Kan kan udah deh emang kalo liyat yang manis-manis gini rasa lapar Sehun jadi menguap aja entah kemana. Istrinya emang yang paling di depan, okesip.
"Iya Papa capek pokoknya abis kerja, sayang."
"Tapi Mama lebih capek dari Papa," gumam Sehun menambahi.
Irene buru-buru melototin suamianya, takut si Papa ngomong yang enggak baik ke putranya.
"Mama kenapa capek juga, Pa?"
Di tanya balik kaya gitu Sehun malah ngasih senyum ganteng sambil ngelus sayang kepala Ciel.
"Ya capek dong sayang, Mama kan setiap hari ngurusin kamu sama dedek Acel."
"Makanya Mamanya harus di sayang ya Ciel!"
Ciel buru-buru masang muka sendu trus gelayut manja sambil peluk-peluk punggung Irene.
"Ciel sayang Mama."
Sehun udah gemes banget ngeliat putranya, di tambah Irene yang dari tadi senyum-senyum gak jelas. Mana Ciel tuh nyium-nyiumin punggung Mamanya juga lagi sambil ndusel.
"Ciel sayang Mama, Mama jangan capek-capek ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿