Siang bolong kaya gini rumah Ciel lagi sepi-sepi nya karna anak-anak jelas lagi pada bobo. Tapi Baekhyun tiba-tiba telpon Sehun trus dia bilang mau nyepam di rumahnya, Sehun mah ayo ayo aja soalnya juga dia lagi lembur kerja di rumah, males ke kantor katanya. Biasa Pak Bos mah suka beda gitu.
"CIEELLLLLL, ACEELLL!" Kan kan belom juga sampe ruang tamu, uncle Ciel yang satu ini udah rusuh, heran aja emaknya dulu ngasih susu apa sih.
"Baekhyun diem ih, anak gue lagi pada tidur!" Sungut Sehun kesel, Papa muda itu keliatan lagi kusut banget kalo kata Baekhyun, meskipun dia menggumam dalam hati kalo Bapak Oh ini masih ganteng bingit walau lagi lusuh, hicks.
"Aelah, gue kan kesini mau ketemu bolo-bolo nya elo Hun."
"Ya lo dateng siang bolong, jadwal anak gue tidur!"
Duh ngegas banget si Bapak. Takut ah, mending Baekhyun diem aja. Tadinya dia mau ngajak Chanyeol sama Jongin, biasa lah ya squad uncle kece suka rumpi. Tapi mereka pada sibuk jadinya daripada Baekhyun gabut trus bosen di kantor mending cabut aja. Horang kayah bebas, okesip.
Sehun awalnya cemas banget pas Baekhyun udah rusuh dari awal dateng, tapi abis di suguhin camilan sama jus jeruk, kicep dia. Aman bos.
'Berkemah! Berkemah!'
'Berkemah sama si nopal'
"Dih apaansi tuh Baek,"
"Ssshhhhh cicing geura maneh teh gak akan tau!"
"Yee ngelunjak, gak kepo ya sawry."
'Si nopal, si nopal anaknya bahenol..'
'Bahenol, bahenol, bahenol, bahenol, bahenol,...'
'Bahenol, bahenol, YIIEEEEAAAAA...'
"HUWEEE MAMAAA......"
"BAEKHYUN ANJIR MATIIN TUH SI BAHENOL ANAK GUE BANGUN KAN!?"
"OH SEHUN!"
Mampus aja malah jadi heboh begini, Papa Ciel ketauan ngomong kasar di depan Irene. Tapi sumpah Sehun bener-bener udah gak laknat lagi suka ngomong kasar semenjak punya Ciel, gak kaya temen-temennya, apalagi Baekhyun.
"BYUN AH BRIZIK LO, ANAK GUE BANGUN!" Ngamuk deh Papa Ciel.
Baekhyun udah parno sambil ngeremes hape saking takutnya. Ya tapi dasar si kampret Bapak Oh punya istri berjiwa bidadari, yeu..
Sambil bawa Acel di gendongan, Irene nyamperin suaminya sama Baekhyun di ruang tengah, trus langsung ngelus-ngelus pundak Papa Ciel buat ditenangin.
"Gapapa kok Baekhyun santai aja, ini Acel emang lagi rewel-rewelnya trus nular gitu ke Papanya." Hibur Irene lembut.
Heran juga sih Baekhyun sama Mamanya Ciel tuh kalo ngomong suka lembut pisan kan kadang bikin orang baper, eh.
"Heh Sehun, emang maneh kenapa sih? Sensi amat lagi mens ya lo?"
"Berisik Baekhyun."
"Iye-iye diem aja gue mah, salah mulu kampret."
Pas keadaan udah adem tuh, Ciel turun dari kamar, baru bangun tidur dia. Gak ngerti lagi sih Baekhyun sama anak-anaknya Sehun, even Ciel baru bangun tidur trus ada seuprit bekas eces dan rambutnya berantakan plus mencuat sana sini aja masih lucu banget hhhh gemes.
"Papa.."
Sehun langsung aja nyamperin anaknya trus dia bawa ke gendongan. Ngelus-ngelus kepala putranya sambil nyiumin pipi gembul Ciel.
"Iya sayang, kenapa?"
"Papa, Ciel juga mau denger bahenol bahenol yang kayak tadi......"
TUH KAN BAEKYUN LAKNAT EMANG!
————————
Emang ciel sama acel ga boleh deket2 sama uncle bee deh kayaknya, takut bobroq.
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿