"Chaaaa, udah selesei nih. Duh ganteng banget sih ponakan Jee-cun~"
Sambil mangku Ciel, uncle Jaehyun masih sibuk sama ponselnya. Dia mau ngirim hasil karya jepretan Ciel barusan ke Mamanya anak-anak.
Iyaa, hari ini seperti biasa Nyonya besar Oh lagi keluar buat belanja bahan makan, sementara Sehun lagi dinas keluar kota, Jaehyun bakalan jadi baby sitter anak-anak Bapak Oh ini—as always.
Kalo kalian kepo kenapa rambutnya Ciel bisa ponytail begitu ya siapa lagi kalo bukan ulah Jaehyun, samchon kesayangan anak-anak Sehun.
Jadi awalnya pas Jae dateng ke rumah Irene dia udah bodo amat sama penampilan karna yea cuma mau jadi baby sitter doang mah dia gak peduli style dan penampilan, beda lagi kalo misal Jaehyun caw ke kampus. Abis kakaknya itu pagi-pagi udah berisik telfonin Jaehyun dan minta adiknya itu dateng secepatnya sebelum jam tujuh pagi. Yaudah Jae mah dateng dengan apa adanya aja.
Dateng-dateng pake masker plus rambut yang diiket ponytail asal, Jaehyun bener-bener narik perhatian Ciel dan Acel. Mungkin karna biasanya Jaehyun keliatan super ganteng dan keren, dua anak Sehun itu sampe pangling dan bingung liat gaya uncle nya yang asal-asalan. Ya tapi juga lucunya ujung-ujungnya tuh Ciel minta diiket ponytail like Jae gitu.
"Jee-cun, Ciel juga mau kaya gituu," ujar putra Sehun pas Irene udah pamit pergi ninggalin mereka bertiga di rumah.
"Kaya gitu gimana, hmm?" Jaehyun awalnya bingung banget sama maksud Ciel, tapi akhirnya dia ngerti pas ponakan gantengnya itu nunjuk rambutnya pake muka polos. Duh Jae gak tahan sih, gemes banget tolong!
"Ciel mau Jee-cun iketin kaya gini rambutnya, huh?" Jaehyun mastiin sambil tangannya dia mainin di poni ponytail nya.
Ditanya begitu Ciel cuma ngangguk innocent, persis banget sumpah kaya Irene.
"Tapi Jee-cun juga iketin rambut dedek ya?" Pinta Ciel sekali lagi.
"Siap ganteng!"
Ya jadilah sekarang rambut samchon sama ponakannya gak beda jauh. Malah mereka bertiga lebih keliatan kaya adik-kakak kemana-mana.
"Jeeee-cun!" Panggil Acel nyaring.
Saking asiknya selfie berdua bareng Ciel, dua cogan itu ngelupain Acel yang daritadi anteng sambil mainan lego. Abis Jae ngiket rambutnya Acel tadi, putri kesayangan Sehun itu langsung lari ke ruang tengah dengan hepi. Yaampun ini anak-anak Irene Noona kenapa gemes banget sih. Jaehyun jadi pengen nguyel-nguyel bibir manyun Acel yang mirip Bapak Sehun.
"Jee-cun ninini!" —Jaecun sini!
"Iyaa, sayang! Yuk Acel selfie dulu sama oppa, sama Jee-cun abis itu hasilnya kita kasih Mama Papa, yuk, yuk!" Ajak Jae antusias.
Ya gitu deh kalo anak-anak Sehun lagi bareng Jaehyun. Ada aja kelakuan mereka yang kadang-kadang bikin Irene cuma bisa gelengin kepala doang.
Photo send!
"Asekk, fotonya udah dikirim ke Nyonya besar nih."
Tapi gak lama setelah itu ponsel Jaehyun malah berdering keras.
Incoming call from Ai-Noona
"Halo—"
"JAEEE KAMU APAIN ANAK-ANAK AKUUH!"
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿