"Jae, tolong jagain Acel dulu dong, dek."
Jaehyun yang lagi main game di hape cemberut kesel, males nanggapin permintaan Irene tapi gak tega juga sebenernya nolak kakak cantiknya yang lagi riweh ngurus Sehun yang sakit.
Iya suaminya Irene ini tiba-tiba kemaren pulang dengan keadaan menggigil. Irene jelas khawatir dan ternyata emang dari pagi Sehun udah pucet plus gak enak badan tapi ya emang dasar Sehun dikasih tau gak usah masuk kantor tapi malah bilang gak papa ya gini jadinya. Makanya pas pulang Sehun dateng dalam keadaan kacau, hidung merah, meler, badan menggigil. Kasian banget pokoknya.
Irene juga sengaja nyuruh Jaehyun dateng ke rumahya buat jagain Acel atau Ciel karna udah pasti Irene bakal off buat ngerawat suaminya. Definisi sesama bucin sih kalo menurut Jaehyun kakaknya sama Sehun tuh. Saking cinta banget ke Sehun anak-anaknya sampe ditinggal, haha.
Gak ada yang gak deket sama Jaehyun dari Acel maupun Ciel. Anak-anak Irene tuh semua deket sama Jae karna emang dia penyayang dan super care sama bayi-bayi. Sebete apapun Jae trus disuruh buat ngejagain ponakannya dia gak bakal nolak walaupun awalnya sewot. Ya karna akhirnya dia bakal asik sendiri mainan sama ponakan dia yang sama-sama mengandung serbuq berlian~
"Acel, mainan apa sih, hmm hmm hmm." Dateng-dateng Jae udah godain Acel yang lagi asik mainan sama troli belanjaan pororo. Di kecup kecup pipi nya Acel sampe dia nampolin pipi uncle Jaehyun karna kesel.
Ngeliat Acel yang natap songong dia malah bikin Jaehyun ngakak. Jaehyun justru makin gencar godain Acel yang keliatan cute kaya squisi.
"Yuk, yuk Acel main lagi sama pororo nya ditemenin Jaehyun-cun yuk~"
Gaktaunya sekian menit berlalu mereka malah asik mainan berdua. Udah keliatan akur banget lagi heemm gemes banget.
"Jee-cun, jee-cun.." panggil Acel tiba-tiba minta di perhatiin.
"Hmm, iya sayang?"
"Jee-cun hehehehe," kata Acel gemes sambil nunjuk-nunjuk sesuatu.
Awalnya Jaehyun gak ngerti Acel minta apa tapi abis ngeliat arah tangan Acel yang megangin mulut pororonya Jae jadi pengen ngakak dan nangis sekaligus.
Anjir gue diece bocah nih? Heu
"Oke Acel maksud kamu Jae-cun bibirnya mirip sama pororo itu?" Tanya Jae kepo.
Acel malah jawab pake anggukan semangat dan gelak tawa yang bikin orang gemes. Jaehyun mah pasrah aja dinistain sama ponakan sendiri, untung lucu yha kamu Cel~
Side story
Irene lagi telaten ngusapin wajah Sehun pake handuk basah, dia ngerasa gak tega ngeliat suaminya yang keliatan super lemes dan pucet. Dipijit udah, disuapin, pokoknya Irene udah jadi istri super yang siap siaga jagain Sehun selama dia sakit.
Dan harusnya Ciel gak boleh deket-deket Papanya karna emang Sehun lagi demam tinggi banget, tapi Ciel malah nangis-nangis kalo gak diizinin nemenin Sehun bobo di kamar. Yaudah jadilah Ciel sekarang udah terlelap karna abis jagain Sehun dan bantuin Mamanya ngerawat sang Papa.
Bahkan Ciel dengan sukarela ngambilin pesanan makanan buat Papanya tadi sore. Saking cemas dan khawatir sama Sehun, Ciel rela ngelakuin apapun buat Papa katanya.
"Yang, anak kita lucu banget ya," ujar Sehun lirih sambil ngeliatin Ciel yang pules bobo sambil meluk dadanya.
Irene cuma nanggepin omongan suaminya pake senyuman dan tetep ngelanjutin kegiatan ngompres kepala Sehun.
Sehun agak nundukin kepalanya buat ngeraih kepala Ciel dan nyium puncak kepala putranya dalem.
Dalam hati Sehun selalu berdoa buat kebahagiaan keluarga kecilnya sekarang, besok, dan selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿