🍼Special Gift

2.1K 296 30
                                    

Malem ini Chanyeol dateng ke rumah Sehun dalam rangka untuk ngasih oleh-oleh dari Jepang buat ponakan lucu-lucunya. Gak tau aja kenapa tiba-tiba kemaren pas di Jepang, kalo Chanyeol lagi ngeliat segala sesuatu yang berbau anak kecil dia jadi semangat banget belanja apapun buat Ciel dan Acel. Mungkin karna efek kangen juga sih, udah lama Chanyeol gak ketemu ponakan bule nya dia kan.

"Lo dateng ke rumah gue buat ngasih anak-anak gue doang nih?" Desis Sehun gak terima, bercanda doang sih sebenernya.

Abisnya Chanyeol udah rusuh aja tadi, dia dateng-dateng langsung heboh manggilin Ciel sama Acel buat ngasih oleh-oleh. Belum lagi gimana brisiknya Ciel pas tau uncle nya ini bawa banyak mainan buat putra sulung Sehun itu. Dalam sekejap ruang keluarga Oh udah disulap jadi playground saking banyaknya mainan yang Chanyeol beliin buat Ciel dan Acel.

Chanyeol mah diomongin begitu cuma ngelirik Sehun sambil berdecih. Dih ngapain juga ngasih Bapak Sehun oleh-oleh. Dompet nya pasti tebelan situ lah pak bos.

"Lo bakal gue kasih hadiah terbaik deh Hun, tapi lo juga harus ngasih gue ponakan baru dulu!"

"Ya tunggu aja tanggal mainnya. Bakal gue tagih janji lo! Proses nih bro, doain dong!"

"Iye iye, awas aja kalo boong."

"Tapi makasih lo Yeol, tuh liat deh Acel kayanya seneng banget sama oleh-oleh dari lo. Gamau dilepas itu kayanya baju sama topi nya." Sehun nunjukin Acel yang dari tadi anteng di sofa sambil mainin Kimmy, boneka kelinci kesayangan dia yang Sehun beliin bulan lalu dari Hongkong.

" Sehun nunjukin Acel yang dari tadi anteng di sofa sambil mainin Kimmy, boneka kelinci kesayangan dia yang Sehun beliin bulan lalu dari Hongkong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Acel mah kalo pake apaaja pasti lucu sih menurut gue." Sahut Chanyeol.

"Oh yaiya anak gue." Pamer Sehun bangga.

Pas lagi asik-asiknya ngobrol ganteng, tiba tiba dari arah bawah celana Chanyeol kaya ada yang narik. Iih bener deh pas ditengok,

 Iih bener deh pas ditengok,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uncle Loey!!"

Chanyeol yang notabenenya emang kagetan hampir aja jungkir balik dari kursi bar yang dia dudukin. Untung dia gak beneran jatoh, kalo jatoh mah kayanya Chanyeol gak bakal jadi uncle terkeren buat Ciel lagi. Aib beb komuk ya Chanyeol tuh, 11:12 kaya Sehun :(

"Eh iya kenapa ganteng?" Chanyeol masih shock sih sebenernya, dia masih aja ngelus dada soalnya.

"Ciel sayang besok-besok jangan kagetin uncle Chanyeol lagi ya, masih kaget tuh uncle nya." Irene tiba-tiba dateng dari arah pantry sambil bawa orange jus buat si tamu. Sedangkan Sehun daritadi gak bisa nahan ketawa, mukanya udah merah banget dan masih ketawa sampe sekarang.

"Maaf ya Chanyeol, Ciel emang suka gitu." Tambah Irene lagi. Duh si Mama kok lembut banget sih heuh.

"Sorry uncle Loey, Ciel cuma mau nunjukin ini.."

"Ehehe ini buat uncle Loey! Gambar baby shark dudududu!" Kata Ciel antusias

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ehehe ini buat uncle Loey! Gambar baby shark dudududu!" Kata Ciel antusias. "Karna uncle Loey udah bawain Ciel sama Acel hadiah, Ciel mau ngasih ini buat uncle Loey!"

Gak tau mau jawab apa lagi, Chanyeol buru-buru turun dari kursi bar trus ngacak lembut puncak kepala Ciel. Gemes banget sama putra sulungnya Sehun yang satu ini. Kan Chanyeol jadi terharu banget ini.

"Makasih ya Ciel, uncle Loey suka banget!"

"Yehehehe,"

Malam itu gak cuma Ciel dan Acel doang yang hepi karna udah dapet hadiah dari unclenya, tapi Chanyeol juga hepi karna dapet feedback bagus dari Ciel. Hiih kan tiba tiba Chanyeol pengen cepet punya anak cowo deh jadinya.

 Hiih kan tiba tiba Chanyeol  pengen cepet punya anak cowo deh jadinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
cιel & acel.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang