"Sehun, sayang."
Papa Ciel tadinya udah mau bobo ganteng tapi gak jadi abis denger istrinya manggil dia pake suara lirih.
"By, kamu liyat Acel nggak dimana?"
Nah kan bener pasti ada yang gak beres kalo Irene udah cemas kaya gini.
Sehun buru-buru bangun terus nyamperin Irene yang lagi nyariin Acel di kamar putrinya.
"Ko bisa ngilang dedeknya, emang tadi kamu abis dari mana yang?" Tanya Sehun berusaha gak panik.
"Aku cuma ninggalin Acel bentar ke kamar Ciel, ngecek dia udah bobo apa belom. Terus Acel nya malah ngilang."
"Sehun gimana ini," dari suaranya Irene keliatan banget panik trus udah pengen nangis gitu. Sehun buru nangkupin muka istrinya trus dia kecup lembut keningnya.
"Gak usah takut ya, kita cari Acel bareng-bareng, okay?"
Langsung aja Irene nurut meskipun dia udah mau nangis kejer, takut Acel kenapa-napa pastinya.
Pertama mereka nyari di kamar Acel tapi tetep gak ketemu, sampe ke kolong-kolong baby box, lemari, sama rak juga Acel gak ada. Masuk ke kamar Ciel juga gak mungkin soalnya barusan Irene baru aja ngecek kamar putranya. Lantai 2 hampir semuanya Sehun sama Irene telusurin tapi Acel tetep gak ada.
Irene makin panik sampek udah nangis, pas udah mau nyerah nyari Acel dan masuk ke kamar mereka, Sehun tiba-tiba denger suara gelak tawa Acel dari sudut ruangan.
Dan bener dong pas Sehun cari ternyata Acel lagi ngumpet di balik pintu walk in closet kamar Mama Papanya, sambil megangin car seat nya dia.
"Acel yaampun sayang!"
"Ehehehehe,"
Sehun udah diem aja sambil ngelus dada, kaget sekaligus lega pas nemu putrinya. Ternyata daritadi Acel emang sembunyi di kamarnya. Ngerjain emang huhuhu.
"Wleeee Mamamama!"
"Rachel........... ya Tuhan, untung kamu gak kenapa-napa, nak!"
Langsung aja Sehun gendong putrinya disusul sama Irene yang nangkupin muka Acel, dielus-elus trus di kecup-kecup. Harta yang paling berharga dongs, kalo sampe ilang aja heu. Susah bikinnya sis.
Dih gemesnya Acel malah kegirangan ketemu Irene sampe di ledekin tuh Mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿