Hujan yang akhir-akhir ini sering banget mengguyur kota Seoul gak buat Sehun dan putrinya ngabisin waktu cuma di kamar aja. Ketika Rachel pertama kali liat rintik hujan selepas bangun dari jendela kamarnya, putri cantik Sehun itu langsung ngibrit ke kamar sang Papa, dengan muka bantalnya Acel buru-buru ngajak Sehun yang baru aja kelar mandi buat main hujan-hujanan. Alhasil Papa muda ganteng satu itu gak bisa nolak permintaan Acel yang super gemesin, gimana mata putrinya itu berharap, Sehun bener-bener terbuai sama ke-uwuan Acel yang mirip banget sama Irene.
Ah, ngomong-ngomong istrinya itu juga udah keluar rumah ditemenin Ciel. Jadi deh sepasang orang tua itu hari ini kencan sama putra putri tercinta.
Ditemenin semangkuk udon buatan Irene, Acel nikmatin sarapannya abis main sama Papanya. Abis nyeret Sehun ke taman belakang tadi, Acel langsung minta Papanya buat masangin rain coat yang dikado oleh halmonie.
Sehun cuma bisa mangku satu tangannya ngeliatin Acel yang pipinya penuh sama udon. Ngeliatin Acel yang lahap makan gini malah ngingetin Papa muda itu sama Irene pas kecil. Gimanapun juga Sehun gak bisa ngelak sih kalo Acel emang semirip itu sama istrinya, apalagi hidungnya, beuh, bener-bener itumah turunan Irene banget. Kulit putih susunya juga mirip sama Irene, yah walaupun emang bulu matanya Acel tuh persis kaya Sehun tapi semua orang bakal lebih setuju kalo Acel 100% lebih dominan mirip Mamanya.
"Sayang, kalo sarapannya udah abis kita mandi pake air anget ya," kata Sehun lembut sambil ngelus pipi gembul putrinya yang disambut anggukan nurut Acel, man alus banget hnggg.
"Mm nanti... abis itu main ya Papa~"
Untuk kedua kalinya Sehun dibuat ambyar sama tatapan memohon Acel. Alhasil saking gemesnya Sehun ngangguk sambil ngecup ngecup gemes pipi Acel.
Kalo putrinya emang segemes ini kayaknya nanti Sehun bakal jadi Papa yang protektif deh, haha.
•
Abis balurin perut Acel pake minyak telon, Sehun milih kaos santai warna tangerine buat putrinya. Sebenernya juga Acel mau pake baju warna apapun tetep keliatan lucu banget, ya emang dasarnya putrinya itu cantik ya gimana ya haha. Makanya Sehun tuh ngerasa bersyukur banget bisa milikin Ciel dan Acel di hidupnya. Setiap hari ngeliat wajah putra putrinya yang tumbuh semakin besar tuh bikin Sehun selalu ngerasa melow, ternyata dia udah bisa ngelaluin semua ini bareng Irene. Yah itu juga satu alasan kenapa Sehun gak sabar banget pengen punya momongan lagi hehe, disatu sisi karna dia pede pasti bakalan punya anak-anak yang lucu, tapi disisi lain juga emang dasarnya Sehun suka anak kecil. Maklum lah ya kenapa Papa ganteng itu doyan banget manjain anak-anaknya ya karna emang Sehun sesayang itu~
"Papa ini bunny nya Acel lagi cakit!"
"Ayooo, bawa ke rumah cakit!"
Celetukan Acel yang masih agak cadel itu bikin Sehun gak tahan buat gak ketawa, meskipun omongannya masih agak belepotan tapi Acel udah mulai lancar ngoborol sama Mama Papanya.
"Let's go ke rumah cakit, Papa yang anter bunny, hm?"
"Yappp! Ayoo Papa!"
Jadi hampir sepanjang hari Sehun bener-bener nemenin Acel buat main, makan, sama tidur siang. Sampe akhirnya Irene dateng bawa banyak belanjaan dibantuin Bibi Kim, Acel masih keliatan nyenyak bobo di pundak Sehun.
"Makasih ya by udah jagain Acel hari ini,"
Satu kecupan mendarat sempurna di pipi Sehun, sambil ngusap rambut suaminya Irene lalu ngasih kecupan kecil juga di bibir Acel yang lagi mangap. Bobo di pelukan sang Papa emang yang terbaik, gak Mamanya gak anaknya sama-sama pules kalo udah nemplok di dada Sehun.
"Kamu juga udah nemenin Ciel seharian ini, pasti dia seneng banget deh yang, capek gak kamu, mm?"
"Engga kok, harusnya aku yang nanya, kamu capek gak gendongin Acel gini," Irene malah balik nanya soalnya dia ngerasa kasian liat suaminya, pasti lengannya pegel banget soalnya Acel kan sekarang udah berat.
Ditanyain istrinya kayak gitu Sehun malah senyum ngegoda, "main sama kamu lima ronde aja aku gak capek, apalagi cuma gendong Acel pas dia bobo gini,"
Irene udah gak bisa lagi nyembunyiin mukanya yang memerah, apalagi pas suaminya itu ngedeket buat bisikin sesuatu di telinganya.
"Nanti malem ya yang."
—————————————
LONG TIME NO SEEE YAAMPUN GUISE😗
Pakabar brow pada kangen ga nih haha
Ternyata gue terakhir update bulan April yaampun mmff yaaa semoga part ini bisa ngobatin kangen kalian😭😭 *kalopadakangenajasihhehe*
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿