"Sayang, titip anak-anak ya," pinta Irene lembut sambil ngelus lengan Sehun.
"Aku janji belanjanya gak akan lama kaya kemaren, ya ya ya?"
Ngeliat Irene yang ngerajuk gitu malah bikin Sehun terkekeh. Sehun akhirnya ngangguk pertanda iya trus ngelus puncak kepala istrinya. "Jangan lama-lama ya Mama, anak-anak suka cepet kangen."
Sekarang gantian Irene yang ketawa, dia jinjit buat ngasih kecupan di pipi Sehun sebelum bener-bener pergi ninggalin mereka bertiga.
Ciel sama Acel dari tadi keliatan lagi sibuk banget ngeliatin orang-orang dari troli bayi dan gak nyadar kalo Mamanya udah pergi ninggalin mereka buat belanja.
"Ciel, enaknya kita kemana ya...?" Gumam Sehun sambil ngusap dagunya.
Selagi nungguin Irene belanja kayanya ngabisin waktu bareng dua anaknya boleh juga sih.. refreshing dikit lah yha~
•••
"Ciel pelan-pelan sayang!"
Dari tadi Sehun hampir pingsan ngeliatin dua anaknya yang super aktif di dalam area mandi bola. Ciel yang kelewat hepi sampe ga nyadar kalo dia nginjek bola dan berakhir jatuh. Untung emang area play ground nya punya safety yang bagus dan putranya gak kenapa-napa, malah ketawa ngakak masa. Syukur deh nggak nangis pokoknya.
Beda lagi sama Ciel, Acel malah gak berhenti ketawa-tawa juga dan bolak-balik naik perosotan. Ciel malah dari tadi gak berhenti ngetawain Acel karna rambutnya mencuat naik, efek mandi bola kali ya.
"PAPA! Haha ituuu rambutnya dedek lucu banget ahahaha!" Pekik Ciel tiba-tiba.
Sehun yang lagi mainin bola cuma bisa ikut ketawa ngeliatin rambut Acel yang terbang-terbang.
Hhhh anak-anaknya emang super aktif, liat aja Acel gak capek-capek daritadi bolak-balik naik prosotan.
Sehun gak tahan kalo udah kaya gini, seneng banget gitu rasanya ngeliat putra putrinya ketawa bahagia. Ternyata emang ngabisin waktu sama anak-anak lebih seru berkali lipat dibanding ngabisin waktu buat nyelesein berkas di kantor.
Ternyata anak-anaknya gak beda dari uncle Chanyeol. Sama-sama happy virus, bikin orang-orang disekitar ketawa dan hepi.
Nih ya, kalo udah kaya gini mah Ciel sama Acel gak bakal ngerasa kangen sama Mamanya. Terlalu sibuk sama bola warna warni di depan mereka deh pasti.
"Ciel seneng ga, hm?" Tanya Sehun kepo kaya biasa. Dia narik Ciel ke pangkuan sambil di sayang-sayang kepala putranya.
"Seneng hihiii,"
"Cium Papa dulu dong sini,"
Pas Ciel udah mau nyium pipi Sehun, Papanya ini lupa kalo ada Acel yang belom ada di pangkuan. Yea pantes kerasa kurang lengkap gitu soalnya."Eeee Acel sini dulu sayang!"
Duh rempong amat si Pa :')
"Sini-sini anaknya Papa, disayang dulu Papanya~"
Mmmuuuuahh
Mmmuuuuahh
Mwah
Mwah
"Aalaaavyuuu Papa!"
"ACEL?! YOUR FIRST LOVE WORDS FOR PAPA OMG!"
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿