Ada yang aneh dari Irene abis Jaehyun nyamperin istrinya kemarin. Sehun nggak ngerti sama sekali apa yang bikin Irene-nya itu murung seharian ini, yang jelas mood Nyonya Oh yang tiba-tiba anjlok itu bikin Sehun ngga enakan untuk ganggu. Sehun pikir mungkin Irene butuh me time sebentar untuk naikin mood sebelum dia harus nyampein sesuatu ke suaminya nanti.
Alhasil demi memberikan istrinya space untuk menyendiri, Sehun lebih milih buat nyusun puzzle bareng putra sulungnya. Oh iya, omong-omong karna Acel udah lelap dari sejam yang lalu makanya sekarang Sehun cuma nemenin Ciel yang herannya sampe jam sembilan gini belum keliatan ngantuk.
"Bukan gitu Papa~, buntut dinonya taro di belakang bukan di depan.." kata Ciel mengoreksi.
Sambil ngelus lembut puncak kepala putranya Sehun tersenyum puas, niat ngibulin Ciel tapi gagal, putra sulungnya emang terbaik.
Dari sekian banyak mainan, Sehun akui kalo sebenernya Ciel tuh lebih tertarik sama mainan yang mengasah otak, misalnya kaya nyusun puzzle kaya sekarang ini. Ciel keliatan lebih excited dan serba pengen tau yang kadang malah bikin Sehun kewalahan, tapi sejujurnya dalam hati Papa dua anak itu dia selalu merasa bersyukur karna Tuhan udah berbaik hati ngasih Sehun dan Irene dua buah cinta yang pintar nan gemesin.
Hehe ko jadi melow sih.
Bener-bener emang Ciel, ditinggal Papanya ngelamun bentar aja dia udah jago nyusun puzzle jadi hewan yang beraneka ragam.
"ih, anak Papa pinter banget ya!" Puji Sehun antusias.
Jujur aja sih, Sehun tuh gak expect kalo Ciel bakal bisa cepet nyusun puzzle hewan-hewan nya itu. Emang udah turunan bibit unggul dari Irene ya mau gimana lagi.
Sekarang kecupan demi kecupan Sehun beri spesial buat Ciel. Sehun ngerasa super hepi pas Ciel bisa anteng kaya sekarang selagi sang Mama lagi riweh harus me time.
"Sekarang waktunya Ciel bobo ya, jagoan!"
Abis nemenin Ciel gosok gigi plus ngelonin putranya tidur, Sehun langsung cabut ke kamar utama. Bapak Oh ini udah gak sabar sebenernya nungguin Irene ngungkapin sesuatu ke dia.
Sampai akhirnya Sehun udah masuk kamar dan dapetin Irene yang keliatan seger banget abis mandi lagi di depan cermin walk in closet kamar mereka. Duh cantik banget sih istrinya itu, membangkitkan hasrat lelaki Papa Ciel nih hmm.
Dengan pelan tapi pasti Sehun nyoba meluk tubuh mungil istrinya dari belakang. Sehun hirup dalam-dalam aroma Irene yang menguar lembut dari ceruk lehernya.
Detik selanjutnya tatapan Sehun dan Irene bertemu di depan cermin, Papa Ciel ngasih senyuman lembut, berharap istrinya udah merasa lebih baik setelah me time beberapa waktu lalu.
"Ada yang mau kamu ceritain ke aku nggak yang?"
Mama Ciel yang lagi mode ngerajuk ini cuma bisa nundukin kepala doang. Tangan mungilnya ngusap lembut lengan kekar suaminya yang meluk perutnya posesif.
"Janji kamu nggak akan marah kalo aku bilang..." kata Irene.
"Iya sayang, gak mungkin dong aku marah sama kamu yang cantik gini,"
Irene berbalik, ngikis jarak diantara keduanya sambil nunjukin raut wajah cemberut.
"Aku serius, by."
"Aku juga serius loh yang,"
Ada helaan nafas frustasi yang Irene keluarin, dan itu semua gak luput dari penglihatan Sehun. Jadi istrinya ini lagi dilema tentang apasih?
"Ini," cicit Irene sambil nunjukin .. testpack dari balik bathrobe nya.
Pas Sehun ngeliat, hasilnya...
(—) negatif.
"Aku minta maaf ya," jujur Irene sendu. "Aku kira aku hamil lagi, aku kira—"
Sebelum Mama Ciel nyelesein omongannya, Sehun buru-buru nangkup wajah ayu istrinya.
"Hei, kenapa harus minta maaf? Gak ada yang salah disini loh yang.."
Yah, belum apa-apa tapi mata Irene udah berkaca-kaca gitu. Duh kan rasa nyeri pas ngeliat istrinya nangis tuh sakitnya sampe ulu hati, kata Sehun dalam hati.
"Tapi—hiks, tapi kamu bilang kamu pengen Acel cepet punya adek lagi, hiks—"
Demi menghentikan tangisan Irene yang kian sendu, Sehun langsung terjang aja bibir istrinya. Dibawanya bibir Irene dalam kecupan ringan sampai dirasa tangisan istrinya itu mereda.
"Sayang, aku emang pengen banget cepet ngasih Acel adek, tapi kalo Tuhan belom ngasih kita baby untuk saat ini, kita masih bisa ngasih anak-anak baby di bulan atau tahun depan mungkin? Atau minggu depan malah? Hehe, yang jelas kalo emang kita dikasih lebih cepat emang lebih baik dan aku bakal seneng banget, tapi kalo engga sekarang juga aku nggak akan marah sama kamu yang.." Ucap Sehun panjang lebar guna menenangkan istri kesayangannya ini.
"Yatapi aku tetep mau minta maaf," kekeuh Irene.
Bener-bener deh ngeliat Irene yang kekeuh kaya gini tuh buat Sehun gak bisa nahan ketawanya dia sampe munculin eye smile.
"Oke, oke aku maafin, tapi besok-besok jangan minta maaf karna hal kaya gini, lagian yang daripada kamu capek-capek minta maaf, mending kita capek-capek diatas kasur, gimana hm? Setuju kan? Tiga ronde ya yang?"
"Iya tapi—astaga Oh Sehun!"
Kan kan Papa Ciel kalo udah mode ganas mah gitu, langsung terjang gak main-main dan beneran ngikutin pesan Jaehyun; nyuruh buat terus ngegas mumpung Irene masih negatif guys.
————————————
duh papa oh nih mentang2 punya bibit unggul :)
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿