"Yang, kamu beneran nih mau nambah adek lagi buat Ciel sama Acel?"
Malem ini diatas ranjang yang empuk, Mama sama Papa Ciel lagi ngobrol serius. Ya nggak serius amat lah soalnya ada Acel yang lagi nyusu dengan tentram dan khidmat.
"Kan kamu yang mau nambah dedek lagi, akumah nurut aja,"
"Ululuh sayang, gemesin banget sih kamu. Bilang aja mau juga gitu ih. Jangan malu-malu sama suami sendiri, yang."
Tuhkan Irene tuh gitu, mau tapi malu. Sehun kan jadi gemes pengen langsung nyerang tapi inget ada Acel lagi nyusu. Sabarin aja dulu yha, hmmm.
Kalo tanya Ciel kemana, putra sulung Sehun itu udah bobo dari tadi. Karna kamar mereka pisah ya jadi gaada yang bakal ngerusuh kalo Papa Ciel lagi nananini sama Mamanya, ekhem itu sih kata Sehun. Lagian juga biar mandiri kan anaknya.
"Tuh yang, Acel udah bobo. Tidurin dulu gih."
Dalem hati Sehun mah udah girang banget, lampu ijo nih bakal dikasih jatah sama bini abis nidurin Acel di kamarnya.
"Papa...."
Yah sayangnya kenyataan gak sesuai ekspetasi, jagoan ganteng Sehun bangun. Bapak dua anak itu buru-buru nyamperin putranya terus langsung ngelus kepalanya sambil nanya, "Ciel kenapa sayang? Kok bangun?" Tanya Sehun kepo.
"Malem ini Ciel mau bobo sama Mama, boleh ya?" Pinta Ciel lucu sambil ngucek matanya, keliatan masih ngantuk banget dia, ngomong aja sambil merem kok. Sumpah deh kalo Ciel bukan buah cintanya dia sama Irene mah Sehun udah pengen maki-maki aja. Untung anaknya ganteng, jadi Sehun makin sayang.
"Loh Ciel kok bangun, by?" Sekarang giliran Irene yang kepo pas liyat Ciel udah digendong sama suaminya sambil di tepuk-tepuk pantatnya.
"Sshhhhh,"
Papa Ciel gak mau jawab tapi malah nyuruh istrinya mendekat. Trus bisik-bisik manjah, "Ciel mau bobo sama kamu tadi, tapi ntar aku gak dapet jatah dong yang."
Irene hampir aja melotot marah kalo ga cepet-cepet Sehun bungkam mulutnya pake bibirnya. Iya di kecup aja biar ga berisik ih si Mamih teh.
"Get ready ya, by. Aku mau tidurin Ciel dulu udah lelap nih kayaknya dia."
Ya jelas lah abis itu Irene auto nge-blusing. Get ready tuh kata Papanya Ciel, Irene buru-buru ngibrit ke kamar mandi buat persiapan. Kkkkk.
—————————
Voila! Dapet bonus part nih yuhuuu!Ssshhhh ciel udah bobo, good night onty nya ciel sekalian👶🏻🍼💛
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿