"Acel sayang, anaknya siapa sih huum?"
Kecup pipi.
"Ehehehe Papa!"
"Anak Papa kenapa cantik banget sih uwu~"
Cium pipi.
"Ihihihiiii.."
"Sayangnya Papa, cintanya Papa huum,"
Hisap-hisap pipi gembil Acel.
"Ahahahahah!"
"Acelku manisku mmmuah,"
Cium bibir.
Dari awal Sehun godain Acel, putri cantiknya Sehun itu udah ketawa lucu banget. Gelak tawanya terlalu merdu sampe Irene yang lagi nyiapin makan malam kepo dan beranjak buat dateng ke kamar Acel, taunya Ayah sama putrinya ini lagi nempel banget berdua. Bikin Irene gak tahan buat gak senyum lebar ngeliat pemandangan di depannya.
Kalo Acel udah nempel banget sama Sehun gini, kebiasaan dia dari dulu ga pernah berubah. Selalu aja pegang-pegang wajah Sehun sambil dielus-elus sayang pipi Papanya plus pencet-pencet hidung bangir Sehun. Selagi Acel sayang-sayang pipi Sehun, Papanya itu bakal gantian buat nepuk-nepuk gemas pantat Acel yang penuh sama diapers. Yaampun Irene udah gak tahan lagi deh liat duo kesayangannya ini. Bawaannya jadi pengen ikut uyel-uyel Acel kan :(
"Sayang?" Panggil Irene lembut ke suaminya.
"Eh, yang.." Sehun ngedongak dan nemuin Irene di ambang pintu.
Acel yang tadi denger suara Mamanya cuma nengok acuh, trus balik lagi buat nusuk-nusuk pipi dan hidung Papanya pake jari mungilnya.
"Kamu kok udah disini aja, kenapa gak ganti baju dulu? Udah cuci-cuci belum?"
Ditanya kaya gitu Sehun cuma bisa senyum jail aja. Iya, emang Papa Ciel ini ternyata belum sempet ganti stelan kantor, masih pake kemeja sama celana bahan tapi udah pede peluk-peluk Acel. Tenang, gini-gini Sehun udah cuci tangan sama basuh muka kok supaya keliatan lebih bersih dan seger. Abisnya tadi pas baru dateng dan baru mau masuk kamar Sehun ngeliat putrinya yang lagi asyik baca buku, ngeliat Acel yang lagi serius gitu malah bikin jiwa lelaki Sehun gak tahan buat gak godain putrinya. Jadi langsung aja abis cuci-cuci kilat Sehun nyamperin Acel.
Belum say hello dan ngapain-ngapain Sehun udah duluan ngangkat Acel ke gendongan sambil dikecup pipi gembil putrinya bertubi.
"Lagi kangeun banget sama Acel nih aku yang, hehe. Tapi udah cuci-cuci kok, suerr!" Ujar Papa dua anak itu sambil ngasih V sign ke istrinya.
Irene tuh emang istri idaman setiap kaum lelaki, apalagi soal kebersihan. Udah pokoknya nomor satu lah. Sebenernya juga Irene pengen ngedumel karna Sehun udah ngelonin Acel tapi belum ganti baju, tapi ngeliat putrinya yang lagi nempel banget sama Sehun gitu kan Irene jadi gak tega. Akhirnya Irene cuma bisa geleng-geleng aja dan mendekat kearah keduanya buat ngelus kepala Sehun dan Acel gantian.
"Yaudah yuk makan, udah ditungguin Ciel tuh dibawah.."
"Siap Mamih!"
———————————
Haloooooooooooooow, countdown nih buat birthday nya sehun~ Jangan lupa pake hashtag #ShiningSehunDay ya sista💙🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿