"Ciel potong rambut yuk,"
"Humm,"
Ciel yang emang lagi asyik baca buku nggak mengindahkan omongan sang Papa. Dia cuma sekedar nyahutin Papanya dan pura-pura nggak denger Sehun yang ngajak Ciel ke salon. Karna emang Ciel itu sebenernya paling anti sama potong rambut. Gak tau deh kenapa, anak-anak emang beda.
Sehun tetep gak mau kalah dan sekarang dia ganti ciumin pipi putih putranya yang super kenyel kayak squisi.
"Papa ih!" Sungut Ciel galak. Mirip banget sama Irene kalo udah galak gini.
"Yuk makanya Ciel ikut Papa ke salon, nanti abis itu kita pergi ke lotte world, gimana?" Tawar Sehun fantastis.
Ciel auto langsung noleh dong.
Leh ugha nich..
Memastikan Papanya bakal boongin dia apa enggak. Hihi.
"Papa yaksok?" Tanya Ciel sambil ngasih jari mungil nya dia.
Sehun senyum penuh kemenangan. Janji gak yha~
"Yaksok, ganteng!"
Langsung aja Sehun gendong Ciel trus bawa putranya ke kamar, lalu manggil bibi Kim buat bantuin Ciel ganti baju.
"Yang, aku mau ngajak Ciel ke salon mau ikut nggak?"
Irene sejujurnya bingung antara pengen ikut atau stay di rumah, karna Acel baru aja pules dan takut kebangun kalau misalnya diajak jalan.
"Mau, tapi dedek baru aja tidur. Gimana dong by?" Nada nya Irene udah keliatan sendu karna dia pasti gak bisa ikut nganter Ciel ke salon.
Sehun buru-buru ngedeketin istrinya sambil dielus dan diciumin wajah Irene. Kebiasaan Sehun banget ini kalo Irene lagi resah.
"Nggak papa, biar Acel bobo di car seat dulu, nanti kalo udah sampe aku yang gendong. Dia gak akan keganggu kok, yuk yang,"
Sehun emang gitu, suamiable yang ngertiin Irene banget. Gimana dulu Irene gak bisa gak jatuh sama pesona Bapak Oh ini? Kkkkk.
Gak butuh waktu lama buat keluarga Oh sampe di salon dan juga emang karna jalanan kota lagi lenggang banget. Irene sempet heran juga sih sebenernya sama Ciel yang lagi nurut banget, biasanya putra sulungnya itu kalo diajak ke salon susah minta ampun dan harus dibujuk 2 hari 2 malem. Tapi tumben banget ini Ciel mau, ya syukur sih Irene gak musti susah-susah bujuk Ciel lagi.
Dan malah lucunya, waktu giliran Ciel cuci rambut sama salah satu staff salon. Irene yang paling excited dan sampe nge-video-in putranya yang super cute pas lagi nurut gitu.
"Enak yah sayang yah," tanya Irene kepo soalnya Ciel keliatan enjoy banget, hoho.
Ciel mah ditanya sama Mama nya cuma nyengir doang, malu-malu gitu hiww.
"Aku dapet kado apa nih yang, udah bujuk Ciel biar mau ke salon?" Bisik Sehun tiba-tiba di samping Irene.
Irene langsung nge-blusing karna tepat pas dia nengok Sehun ngecup bibirnya cepet. Ih kan malu diliatin staff salonnya. Padahal Sehun tuh lagi gendong Acel yang lagi pules bobo di dada, hiih.
"Sehun ih malu diliatin tauk!"
"Biarin aja, biar mereka tau kalo aku punya istri yang cantik," jawab Sehun bangga.
"Apa hubungannya sih by, nggak nyambung kamu mah,"
"Emang kamu tega aku digodain sama hair stylist yang bencong itu!"
Ah yaampun, bayi besar yang satu ini emang mengalahkan manja-nya Ciel dan Acel.
——————————
Hola onty2 sekalian!
Maaf ya belom bisa update dari kemaren bcs setiap hari aku ujian dan cuma bisa on di wattpad jam 12 keatas hics😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿