Sekarang squad uncle yang suka rumpi ini tuh udah jarang banget nongki ganteng di cafe. Kalo di tanya kenapa, pasti mereka jawabnya ya gitu 'mending gue nongki di rumah Bapak Sehun ajalah, udah gratis, ada mainannya lagi. Rela gue mah jadi babysitter anak-anaknya Bapak Sehun' dih apa banget kan ya.
Kaya sekarang ini, harusnya anak-anak udah pada bobo. Tapi karna para uncle gantengnya dateng kan Ciel sama Acel jadi mainan sama mereka. Berisik banget lagi Baekhyun sama Jongin mainan bareng Ciel, gak ngerti lagi deh itu ngapain aja mereka.
Beda lagi sama dedek Acel yang udah anteng otw bobo di kelonin uncle Ceye. Emang dasarnya masih bingung ngurus anak-anak, Chanyeol mah langsung sigap gendong Acel aja, pilihan paling gampang katanya. Lagian mana mungkin Acel gak mau di gendong sama uncle seganteng Chanyeol, heuh.
"Ren ren, ini Acel udah sayup-sayup matanya. Ngantuk kayanya dia tuh." Adu Chanyeol sambil nyamperin Irene ke dapur.
Irene yang lagi nyiapin botol susu buat Ciel langsung balik badan, mau ngambil Acel di gendongan Chanyeol tapi takut putrinya bangun. Tapi coba dulu deh,
"Hueee—"
Nah nah bener kan baru Irene angkat aja Acel udah nangis. Dedek emang gitu kalo udah otw bobo gabisa diganggu even itu di gendong sama siapapun.
Chanyeol sebenernya udah deg-degan banget waktu Irene ngedeketin dia buat nyoba ngambil Acel di gendongan, gila cantik banget woi Mamanya Acel kalo diliat dari sedeket ini tuh. Hidungnya Irene kelitan kecil dan mancung banget, trus bulu matanya panjang, apalagi bibirnya merah banget, tipe Chanyeol banget itu, hemm.
"Yeol bisa gendong dedek dulu nggak, Acel kalo otw bobo gitu, harus nyenyak dulu baru bisa dipindah." Pinta Irene cemas, dia sebenernya gak enak banget nyuruh Chanyeol gendong Acel. Takut pegel karena gak biasa.
"Ha?" Chanyeol sempet gak ngeh karna dia tadi malah ngehalu memiliki Irene untuk sementara. Pffft.
"Bisa tolong gendongin Acel dulu nggak?" Pinta Irene sekali lagi. Emang temen Papanya Acel ini gak denger ya tadi dia ngomong apa?
"Oh haha santai Ren gapapa, biar gue gendong dulu. Btw Papa Ciel kemana dah?"
"Eh Sehun gak sama Ciel emang?"
"Enggak deh kayanya, cuma Baekhyun sama Jongin aja."
"Kayanya di teras belakang deh, Yeol."
Bener aja pas Chanyeol nyamperin kesana, Bapak Sehun lagi duduk ganteng sambil mangku laptop. Anzir sih ya mau muji ganteng tapi males gitu Chanyeol tuh.
"Woy, kerja lembur mulu lo."
Sehun ngangkat kepala trus ngeliat Acel yang nyenderin kepalanya ke bahu Chanyeol, parah sih lucu banget itu pipi putrinya kaya mau tumpah. Dia buru-buru bangun trus kecup-kecup pipi gembil putrinya, untung aja sih Acel masih nyenyak dan gak keganggu. Cemas nih Chanyeol.
"Ko Acel mau sih di kelonin sama lo?" Mulai rusuh nih Papa Ciel.
"Ya gue ganteng dia pasti mau lah."
"Dih geli."
Baru aja mereka mau ngobrol, tiba-tiba dari atas penampakan panjang-panjang jatoh ke kolam renang. Gak tanggung-tanggung lagi, jatohnya dua biji, apaan dah tuh. Pas Sehun sama Chanyeol kepoin ternyata yang jatoh star wars saber nya Ciel, Sehun hampir pingsan aja soalnya itu mainan limited mehong yang dia beli di Jepang.
"MANEH JONGIN JATOH SIA PEDANG SAKTI NYA CIEELLLLL!"
"UNCLEE KENAPA STAR WARS SABER NYA CIEL DI BUANG?"
"IYA ITU UNCLE BEE YANG BUANG CIEELLL BUKAN UNCLE JONGIN!"
"DA ITU TERBANG SENDIRI PEDANGNYA TEH! KAN SAKTI!"
Rusuh sih emang kalo uncle nya udah mainan sama Ciel. Sabar sabar.....
——————————
Bonus poto acel yang masih ngantuk waktu sarapan, heuuuu lucu banget anaknya sehun ih :(
Note: cbj—ceye baek jongin— itu sangat mendukung kehidupan ciel dan acel di cerita ini😂😂😂 jangan bosen ya onty
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿