"Mama ayo, Ciel udah siap nih!"
Siang ini Irene bakal nganterin kotak makan buat suaminya di kantor, karna tadi pagi Mama Ciel bangun kesiangan dan belum sempet nyiapin Sehun sarapan pagi alhasil Irene setidaknya harus masak makan siang buat pengganti sarapan suaminya. Walaupun Sehun gak marah dan gak memepermaslahkan tentang sarapan pagi, tetep aja Irene ngerasa bersalah dan gak enak sama suaminya. Kasian kalo Sehun kelaperan, Papa Ciel kan sebenernya termasuk bayi besar juga soalnya.
"Ciel sayang ayo masuk ke mobil."
Irene udah buru-buru bawa Acel di gendongan trus dudukin anak-anaknya di baby car seat. Soalnya kalo Ciel gak duduk disana bisa-bisa mereka gak bakal nyampe ke kantor Sehun.
Sekitar tiga puluh menit perjalanan, Audi hitam keluarga Oh udah terparkir mulus di basement kantor Sehun. Ciel bakal selalu antusias kalo mereka nyamperin Papanya ke kantornya gini, dia suka naik lift dan liat bangunan tinggi katanya.
"Sayang, bisa tolong bawain kotak makan Papa nggak?" Pinta Irene pas udah nuruin Ciel. Acel taunya udah pules aja makanya Irene minta tolong Ciel karna dia pasti gak akan bawa bisa kotak makan yang sama gedenya dengan Acel.
"Bisa nggak sayang? Berat yah?" Irene udah ngerasa bersalah banget nyuruh putranya bawain kotak makan suaminya. Tapi emang dasar Ciel yang pengertian, dia gak bolehin Irene bawa kotak bekel Papanya karna udah gendong Acel. Kasian Mama nanti capek, katanya gitu.
"No no no! Ciel aja yang bawa bekel nya Mam!"
Irene senyum trus ngangguk sambil ngelus kepalanya Ciel. Mereka langsung naik ke lantai 25 buat nganterin makan siang ke Papa Ciel.
"PAPA!"
Tanpa ngetuk pintu dulu Ciel langsung nerobos masuk ke ruangan Papanya. Sehun kaget bukan main pas liat istri dan anak-anaknya dateng soalnya tanpa mereka tahu ternyata Sehun lagi ngadain rapat kecil di ruangannya.
Fyi aja sih gak semua karyawan tau kalo Sehun udah punya dua anak yang super cute. Mereka cuma tau atasan nya udah nikah aja, gitu. Dan belum pernah sama sekali ketemu Irene dong pastinya. Posesif nih Papa Ciel.
Irene ngasih isyarat maaf ke Sehun karna udah ganggu rapatnya, tapi suaminya malah gelengin kepala sambil senyum trus langsung nyelesein rapat mereka saat itu juga.
"Loh Papa kenapa temen-temen Papa pada pergi?" Ciel yang kepo nanya Papanya pas ruangan Sehun udah kosong.
Sehun gak jawab tapi dia malah gendong Ciel trus ngecup-ngecup bibir putranya, hhh cerewet banget ya Ciel tuh wkwk.
"Aku bawain makan siang buat kamu, by. Maaf ya tadi pagi aku kesiangan jadi kamu gak makan," tutur Irene sendu.
Sehun langsung nurunin Ciel buat ngebiarin putranya ngeksplorasi ruangan kerjanya, dia rangkul pundak istrinya sambil di kecupin bibir nya Irene.
"Nggak papa, sayang. Yang penting sekarang kamu udah bawain aku makan." Hibur Sehun dan tetep gak berhenti buat nyiumin kening istrinya.
Sehun sama Irene hampir gak sadar aja kalo diantara mereka ada Acel yang masih nyenyak bobo di gendongan Irene.
Baru aja Sehun mau nyium bibir Irene lagi, Acel gerak karna ngerasa keganggu.
"Kok aku gak sadar sih yang kamu gendong Acel?" Ditanya gitu Irene cuma ketawa sambil ngangkat bahunya.
Sehun terkekeh trus ngeliatin putrinya yang keliatan nyenyak banget di gendongan Irene. Kayaknya di luar cuaca lagi dingin banget soalnya pipi Acel sampe merah banget, kasian tapi dia malah lebih keliatan cantik dan super lucu.
"Coba kamu tidurin Acel di sofa aja yang, kasian dia."
Duh nyenyak banget nih Acel bobonya.
"Mmh, anak Papa cantik banget sih kalo lagi bobo," Sehun gak tahan buat gak nyiumin bibir Acel yang sedikit terbuka.
"Yang, liat sini deh dedek tuh mirip banget sama kamu. Nih nih apalagi hidungnya."
Irene cuma ngangguk sambil nyugar rambut Sehun sayang. Suaminya kalo udah mandangin anak-anaknya bikin Irene jadi luluh dan jatuh sama pesonanya, terpancar banget tatapan mata Sehun kalo dia emang keliatan sayang banget sama anak-anaknya.
"Papa makan yuk!"
Saking sibuknya ngeliatin Acel bobo, Sehun malah ngelupain putranya dari tadi.
"Ciel udah laper ya? Yuk makan yang, suapin aku yaa hehe,"
Emang Papa Ciel tu sebenernya gak beda jauh sama anak-anaknya kok. Sama-sama bayi yang suka nyusu dan manja.
—————————
Adakah dari kalian yang udah upgrade wattpad versi terbaru?
—Aku gakmau update masa ;-; jele hiks
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿