"Woi pada, sumpah nih gapapa kita ngadain early bday buat nyokapnya Acel?"
"Iya gapapa elah, gue udah nanya tadi siang sama Sehun katanya malem ini dia free gak ada acara, trus ya gue bilang aja gue bakal dateng malam ini abis anak-anak bobo gitu." Jelas Chanyeol panjang lebar. "Tapi karna Sehun tau kita mau ngumpul-ngumpul makanya dia suruh kita dateng ke apart aja, biar gak berisik dan anak-anak ditinggal bareng bibi Kim."
"Wokeh! Sabi lah sabi!" Girang Baekhyun.
Rencananya emang trio uncle hits ini mau ngadain early bday party buat Irene. Iseng aja sih, karna mereka udah lama gak ngumpul dan ngobrol bareng, sekalian aja gitu ngadain acara seru-seruan di apart Sehun. Jadi kaya mengenang masa lalu jaman Sehun masih belum nikah dan punya anak. Bakal seru banget sih pasti.
Pas udah sampe depan pintu apart, Jongin nahan tangan Chanyeol yang udah siap ngetik digit password. Mukanya kaya tegang gitu trus bisikin ke dua squadnya.
"Eh, kalo mereka lagi gitu-gitu gimana?" Bisik Jongin cemas.
"Gitu-gitu gimana emang?" Baek mulai sewot.
"Ya gitu, ah elah sok polos lo najis." Serobot Chanyeol gak terima Baek pura-pura polos.
"Eh ya gimana..."
Serempak mereka bertiga lirik-lirikan dan neguk liur. Ya tapi gapapa sih tontonan gratis ini, sekali kali lah ehe.
"Yaudah coba aja sih masuk dulu, jan berisik tapi lo." Usul Jongin sambil wanti-wanti ke Baek supaya gak heboh.
Mereka bertiga sebenernya keliatan tegang dan deg-degan banget gitu. Parah sih kaya mau nyiduk apaan aja soalnya tangan Chanyeol sampe gemeter pas mencet digit pass-nya.
Cklek.
Here we go baby.
Seperti biasa Chanyeol dulu yang ngelangkah masuk ke dalem pake langkah super pelan yang gak nimbulin suara. Apartemen Sehun masih keliatan sama kaya dulu dan gak berubah. Paling cuma beda aroma ruangan doang, lebih ke harum-harumnya Irene yang soft dan enak dicium lah pokoknya.
Dan perkiraan mereka emang gak meleset sih, gak tau ini mau dibilang hoki apa gimana. Tapi beneran Sehun sama Irene ini ternyata emang lagi cuddle di sofa ruang tengah, bangsat ini kan Ceye, Baek, Jongin jadi baper ugh.
Mana so sweet banget gitu lagi, Sehun yang lagi nyender pewe di pundak Irene yang kebetulan lagi pake baju off shoulder, trus tangannya Irene yang nyisir rambut tebelnya Sehun lembut. Detik selanjutnya mereka tatap-tatapan manja trus berakhir adu bibir sambil ketawa hepi. Buset cobaan amat hidup yha, hm.
"Ekhm!" Dehem Baekhyun ngintrupsi kegiatan pasangan di depannya. Karna Baekhyun udah gak tahan dan malah kuping nya dia jadi merah nahan malu, gila gila.
Spontan Sehun langsung berdiri dan balik badan nemuin ketiga squadnya itu. Keselnya Bapak Oh ini sama sekali gak ada wajah sungkan atau apa gitu kek, watados—wajah tanpa dosa—banget kaya gak ada yang terjadi apapun diantara dia sama bini nya barusan.
"Woi, apa kabar bro?" Sapa Sehun sambil nyambut hepi squadnya.
"Baik," jawab ketiganya serempak.
"Kalian baik-baik aja kan? Kok mukanya pada merah sih?" Tanya Irene tiba-tiba yang ikut berdiri di samping Sehun.
"Ha—hahahhaha, gak papa sih Ren, agak cape gitu abis naik tangga kesini."
Jongin langsung aja nyenggol lengan Baek pake sikunya, naik tangga? ngomong yang bener dong elah.
Irene mah oh oh aja karna emang tau Baekhyun suka ga bener omongannya, lol.
"Yaudah yuk duduk, aku udah buatin beberapa makanan soalnya kata Sehun sisanya mau delivery aja gitu," tutur Irene sambil ngajak tamunya duduk di ruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿