"Ciel ayo mandi dulu sayang,"
Pagi-pagi gini abis Papa Ciel berangkat kerja Irene bakal gantian mandiin anak-anak. Biasanya mandiin Ciel dulu karna putra Sehun itu kalo diajak mandi suka banget ngerjain Mamanya, kaya sekarang ini.
Giliran di suruh mandi pasti Ciel ngajak Irene kejar-kejaran di lantai dua sambil ketawa-tawa. Mama dua anak itu harus pura-pura main petak umpet dulu yang ujung-ujungnya bakal nemu Ciel dan bawa kabur ke kamar mandi. Irene sih gak pernah ngerasa capek sama sekali ngurusin dua buah hatinya yang aktif itu, ya soalnya dia dari awal memang udah super excited waktu hamil muda. Jadi ya bawaannya seneng aja gitu ngerawat anak-anaknya, ngeliat mereka tumbuh dengan baik adalah kebahagiaan terbesar buat Irene juga Sehun tentunya.
"Find me Mama!" Sahut Ciel entah dari mana.
Irene udah jalan pelan-pelan mau masuk kamar putranya, dia sebenernya udah tau kalo Ciel lagi ngumpet di balik tirai kamar, keliatan banget siluet mungil Ciel disana.
"Mana yaa jagoan nya Mama, humm."
Ciel sih udah gak kuat ngakak dan akhirnya dia menyerahkan diri, dateng ke Mamanya sambil ngakak dan minta digendong.
"Anak siapa ini hmm? Pinter banget, sini Mama kasih poppo dulu, mmm mmm." Sambil gendong Ciel, Irene kecupin terus pipi putih putranya. Sesekali Irene ngajak ngobrol Ciel sambil ketawa-tawa yang bikin wajah mereka keliatan berkali-kali lebih mirip gara-gara eye smile-nya.
💦Byurrr
"Hihihi Mamaaaa,"
Ciel tuh kalo udah di dalem tube bayi gak bisa diem, Irene bisa basah kuyup banget karna putranya ini suka mainan air dan malah suka iseng ngasih busa ke tubuh Irene, biar wangi katanya heu.
"Keramas ya Ciel, merem dulu yuk biar gak sakit kena busanya,"
"Ayayay Mamih,"
Yee giliran dikeramasih Ciel malah keenakan dan ketawa mulu, geli katanya.
Selesai mandiin Ciel, Irene bawa gulungan handuk yang sekarang dia gendong ke kamar. Di kasih bedak, minyak telon, cologne bayi, sampe wangi bayi nya nyeruak keluar dari kamar Ciel.
Lagi asik nyisirin Ciel tau tau Irene denger suara Acel dateng sambil bawa botol susu disusul bibi Kim dibelakangnya.
"Mama~"
Aiguu, bangun tidur gini aja Irene udah super gemes sama putrinya.
"Pagi sayang, liat deh ini Ciel oppa udah mandi dan wangi loh," sapa Irene di depan Acel.
"Acel mandi yuk?"
Beda lagi sama Ciel, kalo Acel disuruh mandi dia bakal ngangguk innocent dan langsung minta gendong sama Irene. Nurut banget ini rada mirip Irene waktu masih kecil yang masih keliatan pendiem, ya walaupun muka kalemnya Acel ini turunan dari Sehun banget —aga-aga flat gitu—.
"Endong Maaa..." —gendong maa
Utututuuu get ready for bathe Acel💦
————————————
don't ever copy my work if you don't want this work to stop.
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿