🍼Mama is Sick

3.7K 373 32
                                    

Biasanya kalo udah menjelang weekend Ciel paling semangat buat ngajak Papanya pergi ke luar rumah. Entah cuma jalan-jalan di taman komplek, atrium aquarium besar, kalo enggak ya taman hiburan. Tapi weekend kali ini Ciel bakalan gak bisa jalan-jalan karena Mama lagi sakit. Irene udah dua hari ini demam dan gak turun-turun, Sehun bahkan sampe ngambil cuti selama Irene sakit buat ngambil alih urusan anak-anak.

Nih ya kalo Mama Ciel udah sakit kaya sekarang ini, jiwa-jiwa posesif Sehun tuh bangkit lagi. Papa Ciel bener-bener gak ngebolehin Irene turun dari ranjang sampe istrinya itu sembuh, pokoknya semua kerjaan Sehun lah yang handle.

Pas Irene turun tangga buat ngambil air mineral di kulkas, dia disuguhin pemandangan lucu suaminya yang lagi nyuapin dedek Acel, Irene gak bisa nahan buat gak senyum. Acel tuh keliatan deket banget sama Papanya, dari Irene tau dia hamil anak kedua sampe Acel lahir Sehun udah super bahagia pas dia tau Irene bakal ngelahirin anak perempuan. Waktu ditanya kenapa Papa Ciel sebahagia itu, dianya cuma jawab 'ya seneng dong yang, kan ntar kamu bakal ada temennya dan gak bakal sendirian lagi, dedek bakal nemenin kamu di rumah nanti'

Ah kan Mama Ciel jadi baper nih sampe berkaca-kaca.

"Aaaaaa Papa! Mamammm!"

Tapi ya suka ada-ada aja sih, Papa Ciel itu sedoyan itu loh godain anak-anaknya. Sehun bakal betah gangguin anaknya sampe mereka mau nangis, baru aja abis itu ditenangin. Kadang bikin pusing ya tapi gimana.. diakan Papanya anak-anak.

"Eitss, dedek sabar. Gak boleh nangis, ini loh Papa lagi ngambil suapan terakhir.. ayo aaaa!"

Sehun mah udah songong mau ngerjain anaknya sambil sok nerbangin sendok makan Acel yang udah penuh, dia gatau aja anaknya itu pinter. Jadi pas Irene nyamperin mereka langsung aja Acel ngambil sendok yang Papanya pegang. Lepp nyam nyam ...

"Loh dedek kok sendoknya diambil sih?" Sehun udah bingung aja ngeliat keluakuan putrinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh dedek kok sendoknya diambil sih?" Sehun udah bingung aja ngeliat keluakuan putrinya. Tapi karna Acel udah sibuk sama sendoknya sendiri, Sehun akhirnya ngebiarin trus ngalihin perhatiannya ke Irene.

"Yang, kamu udah sehat? Kok turun ke bawah sih? Mau apa, bilang sama aku jangan diem aja, hmm?" Pertanyaan Sehun yang datang bertubi malah bikin Irene tersenyum simpul.

Mama Ciel gak jawab apa-apa tapi malah merangsek meluk suaminya, ndusel-ndusel di dada Sehun.

"Kangen anak-anak, Ciel mana?"

Ngeliat Irene yang manja gini malah bikin Sehun seneng. Dia ngelus surai istrinya yang panjang trus nyiumin puncak kepala sama wajah Irene. Masih anget badannya tuh.

"Ciel makan sama bibi Kim di luar sambil muter taman komplek, yang."

"Loh trus kenapa dedek Acel nggak kamu ajak juga? Tumben dia gak ngambekan.."

"Iih justru itu dianya rewel pas aku suapin, by. Minta diajak keluar sama kakanya."

"Ya terus kenapa masih disini?"

Sehun udah makin gemes aja sama Irene, dia nyubit idung istrinya trus dikecup-kecup bibir pucet Mama Ciel.

"Ya masa aku ninggalin kamu sendirian di rumah sih yang, ntar kalo kamu kenapa-kenapa gimana, hmm?" Gemes banget sih parah Sehun sama Irene tuh kalo istrinya udah ngedusel manja ditambah mukanya yang nge-blusing, yakin sih dianya gamau ngelepas pelukan anget suaminya pasti.

"Mamamamammmm!!"

Yee emang ya Acel tuh sukanya ganggu Mama Papa nya lagi mesra-mesraan. Kalo udah gini yang di kacangin kan pasti Papa Ciel jadinya.

"Ouw iya sayang sini-sini Mama gendong, sini incess-nya Mama kasih kecup-kecup dulu. Yaampun anak Mama udah makan yaa uhh pinternyaa,"

Kan kan bener kan Sehun auto dikacangin pasti hihhhhhhh. Gimana ntar kalo Acel udah gede?

cιel & acel.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang