8.00 PM KST.
"Ciel sayang, give Papa's phone please?"
"Uuuu.. andwaeji~"
Ciel geleng sambil nge-pout-in bibirnya, pamer aegyo ke Papanya.
"Juseyoo~"
Ciel yang dikasih aegyo sama Papanya malah cekikikan, dia manyun manyunin bibir sambil ngeledikin Papanya.
"Ehehe poppo!" Celetuk Ciel tiba-tiba.
Sehun terkekeh trus langsung nyiumin pipi putih susu putranya bertubi sambil sesekali di sedot-sedot. Gemes banget yaampun sama Ciel tuh.
Jam segini biasanya keluarga kecil Sehun seharusnya lagi nyantap makan malam, tapi karna anak-anak mereka baru aja makan buah yang Papanya bawain setelah pulang kantor kayaknya jam makan malam mereka sedikit mundur. Jadilah si Papa mainan sama Ciel sementara si Mama sama Acel, adil kan?
Setelah ngambil ponsel dari tangan putranya, Sehun bawa Ciel dalam gendongan buat turun ke lantai dasar nyariin Mama sama Acel yang kayanya emang lagi berduaan.
Belum sampai anak tangga terakhir, Sehun udah di suguhin dengan tontonan dua bidadarinya yang lagi selfie manja. Duh lucu banget sih sayangnya Sehun.
Mereka keliatan ketawa-ketawa dengan Acel yang duduk anteng di pangkuan Irene. Ini kayanya Acel lagi latihan selfi deh sama Mamanya.
Eh jangan sampe Irene ngajarin pose yang enggak-enggak nih buat putrinya. Langsung aja Sehun nyusulin mereka berdua yang duduk di sofa ruang keluarga. Trus ngepoin pose apa yang Irene ajarin ke Acel.
"Yang kalian ngapain sih?" Tanya Sehun kepo. Soalnya pas Papa Ciel sama Ciel dateng, Irene malah nahan ketawa trus nyembunyiin hasil jepretan selfie dia dan Acel.
"Hihi engga lagi ngapain-ngapain sih, Pa." jawab Irene sekenanya.
Sehun manyun, ngerajuk. Kepo soalnya dia.
"Yangg~"
Loh loh kok ini Papanya yang ngerajuk sih sama Mamanya. Padahal anak-anak lagi ada di pangkuan mereka berdua loh.
"Baby," tuh kan Papa Ciel tuh gitu kalo udah kepo. Gak tau diri, padahal Ciel lagi ngeliatin dia dengan tatapan bingung.
Irene ngakak gede banget ngeliat suaminya ngerajuk sambil nyatuin alis, trus langsung nunjukin hasil selfie dia sama Acel yang super lucu. Kasian suaminya kepo ntar malah mewek.
"Nih liat deh anak kita, hahaha siapa yang ngajarin coba."
Sehun yang awalnya ngernyit tapi auto nyengir gede abis pas liat pose cute Acel. Gila bibitnya dia emang gak main-main, parah sih. ACEL CUTE BANGET OMG BEB.
Sehun mandangin foto Acel lamat-lamat sampe gak kedip. Ya Tuhan, ini anaknya kan? Sumpah gak boong lucu banget heu.
"ACEL SAYANG HUUUU~" Sehun buru-buru nyiumin bibir Acel yang ada di pangkuan istrinya, mempersempit jarak diantara mereka trus di kecup-kecup bibir anaknya yang bikin Acel terkikik gemas.
"Papapapapa!"
Ciel yang dari tadi ngeliatin juga ikut ketawa soalnya Papanya malah ikut nyerang bibir dia.
"Yang itu siapa coba yang ngajarin Acel, manyun-manyun gitu, haha!" Sehun sebenernya antara masih pengen ngakak dan nangis, anak-anaknya emang gak ada dua nya sih kalo soal perkara per-gemes-an.
"Ya siapa lagi coba kalo nggak kamu, by? Emang aku pernah ngerajuk di depan kamu trus manyun-manyun kayak kamu tadi?"
Eh iya ya?
Sehun bener-bener baru sadar. Pasti anak-anaknya selama ini selalu memperhatikan gerak-geriknya. Heu kan jadi malu nih Papa Ciel ketauan suka ngerajuk sambil manyun-manyun.
Abis nyadar kaya gitu Sehun malah ndusel di pundak sempit Irene sambil gosokin hidungnya di ceruk leher Irene.
"Sehun apasih ada anak-anak ih!" Desis Irene cemas takut Sehun 'nerjang' dia.
"Aku malu yang... huhu."
———————————
Yee bodo amat yg penting gue emang literally cute —sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿