"MAMA!"
Irene hampir aja ngelempar pisau yang ia pegang karena teriakan putra sulungnya. Pagi-pagi di kediaman Oh memang gak pernah tenang, ada aja kelakuan Papa nya yang selalu mengganggu Ciel membuat anak itu mengadu pada Irene, seperti pagi ini.
"Kenapa sayang?"
"Papa nakalin dedek, Ma!"
"Nakalin gimana, hm?" Irene berusaha sabar padahal dia udah kesel banget sama ulah Papa Ciel.
"Papa gangguin dedek tidur di baby box!" Geram Ciel kesal.
"Bohong yang, aku cuma nepukin dedek aja supaya dia tambah nyenyak bobonya." Sahut Papa Ciel tiba-tiba entah dari arah mana.
Irene mulai menghela napas lalu berjongkok untuk menyetarakan tubuhnya dengan tinggi putranya.
"Sayang, Papa cuma mau ngelonin dedek bobo. Udah ya, Ciel masuk kamar gih, mandi dulu sama bibi Kim ya," bujuk Irene super lembut.
Anak 3,5 tahun itu hanya mengangguk patuh lalu mencium pipi sang Mama. Irene hanya dapat menggeleng melihat kepergian Ciel sambil memijat pelipisnya. Dua jagoannya memang selalu begitu, berebut mencari perhatian darinya. Papa sama anaknya memang benar-benar duplikat sempurna.
"Morning, by."
Satu kecupan berhasil mendarat sempurnya pada sudut bibir Irene.
"Kamu tadi ngapain sih emang? Ciel sampe marah-marah tuh." Bukannya membalas kecupan manis suaminya, Irene malah marahin Papa Ciel karena udah bikin gaduh pagi-pagi.
Papa Ciel terkekeh, ia sudah mulai menjalankan aksinya untuk meruntuhkan kemarahan Irene dengan jurus mendusel.
"Nggak ngapain-ngapain deh aku," bisiknya, "Dedek cantik banget sih kalo bobo makanya aku gemes yaudah aku ciumin terus mukanya, eh taunya malah ketawan sama Ciel." Tuturnya panjang lebar sembari sesekali terkekeh.
"Ya harusnya kamu tau dong kalo Ciel posesif banget sama adeknya, ya gitu duplikat kamu banget, Pa."
"Iya sayang, iyaa! Aduh lucu banget sih kalian tuh." Papa Ciel kembali ngedusel terus mulai cium-cium daun telinga Irene, "Lagian juga salah sendiri kenapa kamu bisa ngelahirin anak lucu banget, kan aku jadi gemes terus sama Ciel sama dedek, bawaannya mau jailin mereka mulu."
"SEHUN IH!"
Tuh kan kebiasaan deh, kalo Papa Ciel udah godain Irene pasti aja istrinya itu langsung nge-blusing. Padahal mereka udah punya anak dua, malah Papa Ciel mau rencana buat nambah momongan, kkkkkk.
Definisi Irene itu ibu cantik yang mau tapi malu. Makanya jaman dulu Sehun naksir berat sama Mama Ciel. Bilangnya gamau tapi di tembak malah nangis haru, bikin cinta mati gak sih? Haha.
—————————
Gabriel Oh aka Ciel
Super smart, super brother, super duper jagoan kesayangan Mama Papa.Noted: WARN! SANGAT SUNGGUH POSESIF TERHADAP DEDEK.
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿