"Acel Papa bagi susunya dong, sayang."
"Mmmmmm,"
"Acel.... Papa bagi susunya boleh nggak?" Sehun coba tanya lagi putrinya sambil narik-narik ujung kaos yang dipake Acel.
"Mmmmmm," masih kekeuh nyuekin ya ternyata.
Capek digodain, akhirnya Acel ngelirik galak ke Papanya yang seketika bikin Sehun ngakak. Yaampun mirip banget sama Irene deh kalo lagi mode otw ngamuk.
Lagian sih Sehun udah kelewat gemes sama raut wajah Acel yang super cuek. Kadang bingung juga sama putrinya ini, turunan siapa emangnya? Ya tapi gini-gini Acel tuh lovely banget kok walaupun cuek bebek gitu. Sehun sayang banget sama putrinya ini.
"Gausah mayun-mayun gitu dong sayang, kan Papa jadi gemesssss, mmmmpphh!" Langsung deh Sehun terjang pipi Acel sampe dihisap-hisap.
Udah dijailin masih aja cuek begitu mukanya. Sehun iseng tanyain lagi tuh pertanyaan random buat Acel.
"Acel mau dedek baru nggak, hm?"
Ya siapa tau ya ditanya begitu nanti Acel malah hepi.
Eh taunya engga, makin bete dia. Keliatan dari binar-binar matanya Acel ini otw mewek abis digodain abis-abisan sama Papanya.
"Yaampun sayang jangan nangis dong kan Papa cuma bercanda,"
"Mmmmmhhhhuuweee," kan kan ..
Langsung deh Acel dibawa ke pangkuan sama Sehun terus dipeluk manja, dielus dan disayang-sayang wajah putrinya.
"Iya enggak, enggak, gak ada dedek baru kok sayang, ululuh sayang, jangan nangis ya.." hibur Sehun akhirnya sambil diusap-usap air mata Acel.
"Mwaamwaaa, pwaaaapwaaaa akal!"
"Engga sayang, iya enggak, Papa gak nakal lagi kok, jangan panggil Mama nanti Papa dimarahin dongg,"
Emang kayaknya Acel belom siap punya adek baru deh, sama Papanya aja masih minta dimanja begitu~
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿