🍼Best Hero Ever

2.6K 323 53
                                    

"Udah tidur belom yang Ciel nya?"

Irene ngusap-ngusap kepala Ciel trus di kecup pelipis bekas lukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Irene ngusap-ngusap kepala Ciel trus di kecup pelipis bekas lukanya. Iya tadi pagi karna Ciel lagi aktif banget dia mainan sendiri di taman belakang, pas di tinggal bentar sama bibi Kim gak taunya Ciel malah kesandung batu dan jatuh. Sebenernya dia nggak kenapa-napa, cuma luka kecil di pelipis malah Ciel gak nangis sama sekali gara-gara dia jatuh, ya tapi emang dasar Sehun yang khawatir dan rada manjain putranya, Ciel malah jadi nangis terus. Bahkan gak mau lepas dari gendongan Sehun selama sehari penuh. Aduh Papa :(

"Udah lelap dia. Pegel nggak tangan kamu?" Tanya Irene khawatir sambil sesekali mijitin tangan Sehun. Ciel lagi bobo di dada Papa nya btw.

"Nggak kok yang."

Irene langsung ngangkat Ciel dari dada Papa nya dan dibawa ke gendongan Irene buat ditidurin di kamar.

"Tunggu sebentar aku mau nidurin Ciel dulu."

Sekembalinya dari kamar putranya, Irene bisa ngeliat Sehun yang mijitin tangan kanannya sendiri. Nah kan bener, Papanya kepegelan, capek juga pasti udah gendong Ciel yang rewel seharian. Untung Acel lagi anteng dan mau sama bibi Kim, jadi Irene bisa fokus dulu sama putra sulungnya.

"Sakit yah?" Irene ngelus wajah Sehun yang kusut sambil sesekali tangan nya yang lain mijitin lengan suaminya.

Ditanya begitu Sehun malah diem trus jatuhin wajahnya di pundak Irene. Tangan Sehun langsung meluk tubuh mungil istrinya sambil nyiumin leher Irene.

"Pijitin pundak sama punggung aku dong yang,"

Abis minta tolong gitu sama Irene, Sehun buka kaos hitam polos nya trus ganti posisi yang tadinya duduk jadi tengkurap.

Pijatan pertama Sehun ngerasa enak-enak aja. Malah dia hampir ketiduran pas tangan lembut Irene ngusap-ngusap punggung polos nya.

"Yang naik dong,"

"Hah, kemana?"

"Ke atas aku. Masih pegel soalnya."

Irene mah disuruh suaminya gitu nurut-nurut aja. Sambil duduk di atas pantat suaminya dia mijitin Sehun dengan telaten, hmm idaman.

"Udah yang udah, kasian kamu."

"Masih sakit nggak tapi?" Jujur aja Irene lebih khawatir kalo Sehun yang jatuh sakit. Bakal gak bisa dia ngurus anak-anak nantinya pasti.

Sehun ngebalik badan sambil nyenderin tubuhnya di kepala ranjang. Dia malah terkekeh pas tau Irene yang keliatan khawatir banget.

"Kenapa sih kamu? Aku nggak papa, cuma pegel-pegel biasa." Sehun nenangin istrinya trus narik pergelangan tangan Irene supaya mendekat, nyuruh duduk diatas pangkuan katanya.

Sehun tiba-tiba ngebayain gimana capeknya Irene yang setiap hari momong dua anak nya, Ciel dan Acel. Gak kebayang pasti capek banget istrinya, Sehun yang gendong Ciel pas lagi rewel seharian aja capek banget. Emang bener-bener gak salah pilih Sehun tuh, Mama dari anak-anaknya terbaik pokoknya.

"Makasih ya yang."

Irene ngernyit, nggak ngerti sama maksud omongan Sehun.

"Kenapa?"

"Makasih karna kamu udah bersedia ngelahirin dua anak kita, ngerawat mereka tanpa ngeluh." Sehun nangkup wajah Irene pake kedua tangannya, trus nyium bibir istrinya lama.

"Aku sayang banget sama kamu Ren,"

"Aku sayang banget sama kamu Ren,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
cιel & acel.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang