Mungkin karena emang dulu Irene aslinya kutu buku, yang hobi banget baca buku sampe kemana-mana aja gak lepas dari buku, Acel ini jadi duplikat sempurna Mamanya banget.
Setiap pagi, sebelum Sehun berangkat kerja dia pasti bakal nyamperin kamar Acel buat main sama si kecil. Apapun itu Sehun bakal ngabisin waktu berdua sama Acel, tapi biasanya kalo Sehun dateng dan Acel udah bangun, sering banget Sehun nemuin putrinya lagi mainan sama buku, selalu, pasti gitu. Entah deh bisa baca apa engga sebenernya, cuma Acel suka banget bacain buku yang Irene simpen di kamar dia.
"Sayang, baca apa sih? Kasih tau Papa dong," goda Sehun gemes pas ngeliatin Acel yang serius megangin buku ensiklopedi anak.
Acel digodain sama Papanya malah ketawa lucu, dia cuma mangap-mangap sampe keliatan gigi susunya.
Seakan-akan kaya nanya balik ke Papanya gitu.
Apasih Papa kepo.
Sehun mah udah biasa dicuekin sama Acel kalo putrinya itu udah sibuk sama buku bacaan. Bener deh mirip banget sama Irene, Sehun kan jadi inget masa pdkt-nya dia dulu ke Irene waktu di perpus. Susah emang ngalihin perhatian cewe-cewe cantiq tuh kalo lagi sibuk sama dunianya.
"Aceeel, bagi sini dong bukunya, Papa juga mau baca bareng Acel," rengek Sehun manja. Duh emang Papa yang satu ini suka gak mau kalah yha.
"Hhhh, nononono Papa!" Bales Acel geram.
Sumpah Sehun gemes banget sama Acel karna dia udah keliatan geregetan sambil pamerin gigi susu bawahnya. Mirip banget heu sama Sehun kalo lagi ngoceh gitu kan, huhu baby.
"Anak Papa kenapa cantik banget sih, hmm, hmm, hmm?" Sehun bawa tuh Acel ke pangkuan sambil ngecup pipi putrinya bertubi sambil sesekali disesap. Enak gitu soalnya ada kaya rasa-rasa gigit bakpao isi stoberi, hmm.
"Eyeyeyeyeyyy Papa!"
Mukanya Acel keliatan kusut banget abis di bombardir sama Papanya pake kecupan pipi. Sehun mah langsung ketawa ngakak ngeliat wajah Acel yang persis kaya Irene pas ngerajuk. Udah mirip Irene raut wajahnya, trus alisnya mengkerut juga kaya Papanya. Manyun-manyun gitu lagi, gemes yaampun.
Dari ambang pintu Irene cuma bisa terkekeh doang, kebiasaan pagi Sehun ya gitu. Paginya dia gak bakal lengkap sebelum godain Acel dan Ciel sampe mereka berdua marah-marah. Emang ya Papa satu ini~
KAMU SEDANG MEMBACA
cιel & acel.
FanfictionBoo ya! Ciel and Acel in here. 🍟Awreceh oseh family. ©αlя✎ғᴇʙ 𝟸𝟶𝟷𝟿