06• Basket

35 10 0
                                    

Hari ini libur nasional, Via bingung harus melakukan apa. Menonton film? Semua film di file nya sudah dia tonton. Keliling komplek? Hm, Via pengen sih tapi enggak ada temen. Ayah, Ibu, dan Vio sedang pergi ke butik tadi pagi kata Bi Ani. Saat mereka pergi, Via masih berada di alam mimpi. Tau kan Via tuh kalau libur bangun siang terus.

"Gue gabut banget ya Allah." Keluh Via.

"Ah, gue ajak aja Bella, Farah, sama Rani hangout."

Via lalu membuka grup chat.

berempat aja (4)

Viarsa : Gue gabut parah.
Maen kuy?

Farah : Enggak bisa,
gue mau ke rumah nenek:(

Bella : Mau pergi sama nyokap:(

Rani : Bokek nih gue:(

Viarsa : Hm, yaudah:(


Via mendengus kesal, teman-temannya tak ada yang bisa bermain hari ini. Lalu Via memposting snapgram seperti ini.

Via pun memutuskan untuk membaca novel, lalu tak lama kemudian ada notifikasi di Instagramnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Via pun memutuskan untuk membaca novel, lalu tak lama kemudian ada notifikasi di Instagramnya. Via kaget, jantungnya lagi-lagi tak karuan. Resa mengomentari snapgramnya.

"SUMPAH INI ORANG HOBI BANGET DAH BIKIN GUE JANTUNGAN ASTAGA." Via melempar handphonenya ke atas kasur.

resarajendra

Kalau lo gabut, mending main basket sama gue di lapangan komplek. Mau ga nih?

Itu isi pesan yang dikirim Resa kepada Via. Gimana Via enggak baper coba?

"Aduh, gue bingung mau jawab apa ini."

"Gue enggak bisa main basket lagian."

"Ah modus belajar ke dia boleh kali ya?"

"Anjir gimana ini?"

Itu ocehan Via karena saking bingungnya. Akhirnya Via menjawab DM Resa. 

resarajendra

Kalau lo gabut, mending main basket sama gue di lapangan komplek. Mau ga nih?

Kapan? Tapi gue gabisa main basket hehe.

Lo gabut sekarang kan? Yaudah sekarang aja. Nanti gue ajarin deh, kan gue udah pro wkwk.

Sombong dasar wkwk.
Yaudah ayo.

Half A HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang