Author POV
Maisya tidak mengetahui apa maksudd omongan kemarin yang di bicaraiin dady nya dan Om Aldric.
Padahal sesudah Maisya pulang dady nya membicara kan soal perjodohan Maisya dan anak dari Aldric Smith.
Flashback...
Di kantor RB pendiri dari SMA BRANSMITH siapa lagi kalau bukan tuan Branson dan tuan Smith.
Mereka berdua sedang berbincang masalah perjodohan anak nya, Mrs.Branson dan Mrs.Smith sudah lama bersahabat, sebelum mereka menikah, mereka sudah merencanakan jika suatu saat nanti anak-anak mereka akan di jodoh kan.
"Dric anak gue susah banget nurut, lo tau sendiri kalau Maisya keras kepala" keluh Richard membicarakan Maisya ke Aldric.
"Hahaha itu ma emang keturunan lo, lo nggak nyadar pas masa kita SMA lo kan bad boy dan bini lo bad girl ya pantas lah anak lo gitu, orang bonyok nya dulu gitu." balas Aldric dan tertawa.
"Iya juga ya" ucap Richard yang baru menyadarinya.
"O iya lo masih ingat kan dengan janji kita dulu?" ucap Aldric.
"Itu mah selalu gue ingat lah, itu yang paling penting, kita janji buat ngejodohin anak kita kan." ucap Richard yang mencoba mengingat masa saat mereka berdua mengatakan hal yg penting yaitu mereka akan menjodohkan anak-anaknya kelak.
"Jadi kapan kita akan jodohin anak gue ama lo." ucap Aldric.
"Yang pasti secepat nya, lo tau kan kita udah pada tua, umur juga udah nggak seberapa lagi." ucap Richard.
"Hahah lo aja, gue masih ganteng kayak dulu." jawab Aldric dengan candaannya.
"Ckckck orang gue ngomong serius lo bercanda." ucap Richard.
"Oke gue serius ... gimana jodohin mereka minggu ini, lagian gue juga mau ngajarkan sama anak gue kalau bertanggung jawab itu berat tapi lebih beratan rindu." ngaur Aldric.
"Lo bercanda lagi, siap-siap gue tendang dari gendung kantor gue, tanggung jawab paan sih lu, belom juga anak lo nikah, udah ngebahas tanggung jawab." geretak Richard.
"Heheheh iya iya, lo sih serius amat, selow aja kali." jelas Aldric.
"Karna lo setuju kita tunangim Maisya sama anak lo minggu ini, ntar malam kita makan bersama di rumah gue dan jangan lupa anak sama bini lo juga datang." ucap Richard.
"Sip dah ... tunggu kedatangan keluarga gue oke, makanan rumah lo yang banyak ya." ucap Aldric.
"Ckckck lo makan muluk." gerutuh Richard.
"Tamu kan raja bebas dong." ucap Aldric kembali.
"Bomat lah." balas Richard.
Setelah mereka berdua berbincang merencanakan perjodohan anak-anak nya, Aldric pulang ke rumah agar dia bisa istirhat sebelum pergi ke rumah Richard dan dia akan berbicara dengan anak nya agar ikut ke rumah Richard untuk makan malam.
Sedang kan Richard masih dikantor karena ada beberapa dokumen yang belum di periksa dan di tanda tangan.
Dirumah keluarga mrs.richard
(dady maisya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Boy
RomanceMarcellion Smith. Cowok yg diberi gelar si misterius, karena sering memakai masker untuk menutupi wajahnya. Maisya Branson. Anak dari pengusaha terkenal di dunia, Richard Branson. Maisya yang terkenal karena pesona wajahnya, pintar, kaya, diberi gel...