DUSK TILL DAWN - BAB 1

9.8K 747 42
                                    

Bab 1 | Our Wedding

Bab 1 | Our Wedding

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♪: Maroon 5 feat. Cardi B - Girls like you
▶▷◁◀

Semua tamu yang hadir dalam gedung mewah ini menjadi hening begitu pengantin wanita melangkah kedepan untuk menghampiri pengantin prianya.

Penganti wanita itu terlihat sangat cantik. Dengan balutan gaun putihnya yang mewah, riasan dan tatanan rambutnya yang mengagumkan dan tentu saja wajahnya bagai bidadari. Sangat cantik dan masih muda sekali. Membuat para tamu terkagum-kagum melihatnya.

Begitu juga dengan si pengantin pria yang tampak gagah dan manly dengan balutan jas yang dirancang sedemikian sempurna.

Mereka berdua sangat cocok, begitu penilaian dari tamu undangan.

(Namakamu) Hailey Anastasia. Gadis belia itu mengeratkan pegangan tangannya pada lengan Michael Essien, ayahnya. Ia sangat gugup dan grogi begitu melihat para tamu yang sangat banyak, dan yang lebih membuatnya beratus-ratus kali lipat grogi adalah saat melihat pengantin prianya yang berdiri didepan sana untuk menyambutnya.

Ia sama sekali tak pernah membayangkan akan menikah diusia yang masih muda seperti ini, apa lagi dengan pria yang usianya jauh di atasnya. Mereka selisih usia 7 tahun.

Jantung (namakamu) semakin tak karuan begitu langkahnya dan Michael berhenti tepat didepan pengantin pria.

Michael menyerahkan tangan mungil (namakamu) pada uluran tangan pengantin pria. Calon menantunya itu adalah anak dari mendiang rekan kerjanya dulu sebelum perusahaannya bangkrut.

Iqbaal Dhiafakhri. Si pengantin pria yang gagah dan tampan luar biasa. Ia tersenyum pada Michael, lalu mengamit tangan calon istrinya dan membawa gadis itu untuk melakukan akad pernikahan.

Tanpa pengulangan, Iqbaal lancar mengatakannya hingga mereka dinyatakan sah sebagai suami istri.

Para tamu undangan tersenyum melihat pasangan pengantin itu terlebih saat Iqbaal mencium istrinya.

"I love you and I will protect you."

(Namakamu) merasakan jantungnya berdebar lebih cepat, saat pria yang sudah menjadi suaminya itu mencium keningnya dan mengatakan kata manis. Ia bergerak kaku, sebelumnya ia tak pernah disentuh apalagi dicium seperti ini selain ayahnya. Bahkan dengan teman laki-lakinya saat disekolah ia tak pernah bersentuhan. Ia selalu jaga jarak.

"I-I love you more."

▶▷◁◀

Dusk Till Dawn | Iqbaal Dhiafakhri Series (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang