6. Perdebatan

5.7K 223 9
                                    

Now playing | EXO - Been Through

Happy reading :*

Enjoy, typo bertaburan :*

Btw ini part terpanjang dari part sebelumnya, semoga kalian gak pusing bacanya *autoditempuksendal* 🙄😁

Btw ini part terpanjang dari part sebelumnya, semoga kalian gak pusing bacanya *autoditempuksendal* 🙄😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa kamu menilai orang lain dari penampilannya? Jangan menilai orang dari covernya saja. Buruk di matamu belum tentu buruk di mata orang lain. Sebelum kamu menilai orang lain, nilai lah diri kamu sendiri. Apakah kamu sudah sebaik dari orang itu?"

◐.̃◐

Hari Senin ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh semua pihak sekolah Cendrawasih. Hari ini akan diadakan perdebatan antar calon Ketua OSIS. Seluruh siswa beserta guru benar-benar memperhatikan para calon Ketua OSIS yang tengah menjelaskan visi misi mereka. Mereka tidak akan asal pilih  pemimpin untuk sekolah tercinta mereka. Mereka akan memilih pemimpin yang benar-benar bertanggung jawab dan tidak modus. Maksudnya tidak mengingkari semua janji mereka–calon Ketua OSIS. Kebanyakan para pemimpin–manis diawal saja. Semoga saja pemimpin yang mereka pilih nanti tidak seperti itu.

Ada tiga siswa yang terpilih calon Ketua OSIS, diantaranya : Andhra William Abhivandya dari kelas XI-IPA1, Dheandra Callista Abigail dari kelas XI-IPA2, dan Ervan Firmansyah dari kelas XI-IPA4.

Sebenarnya yang mencalonkan menjadi Ketua OSIS itu banyak, tapi mereka semua disaring kembali sehingga yang tersisa hanya tiga orang. Dalam penyeleksian pun itu juga disepakati oleh pihak Kepala Sekolah, Guru, Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS yang lama.

Banyak sekali siswa yang meneriaki salah satu nama dari mereka–calon Ketua OSIS. Mereka memberi semangat untuk para pencalon Ketua OSIS. Seperti calon Ketua OSIS perwakilan dari kelas XI-IPA1 yaitu Andhra, Adik kelas X terus saja meneriaki nama Andhra saat cowok itu menjelaskan visi misinya. Bahkan  Kakak kelas pun tak mau kalah dengan Adik kelasnya yang terus meneriaki nama Andhra. Sudah tak heran lagi Andhra memang cukup terkenal di sekolah ini apalagi cowok itu merupakan salah satu most wanted di SMA Cendrawasih.

"Kak Andhra semangat ya!"

"Di sini aku mendoakanmu."

"Calon masa depan gue nih, ganteng banget kan? Kalah deh sama Justin Bieber juga."

"Coba aja Andhra barengan kita, pasti banyak yang ngantri ya? Eh tapi nggak apa-apa deh sama berondong lucu juga."

"Ini cowok diciptakan dari apa sih? ganteng banget sumpah."

Begitulah celotehan mereka semua sampai Kinan kesal mendengarnya. Ingin rasanya ia menjambak bibir mereka satu persatu.

Kinan berdecak, menatap sinis ke salah satu Adik kelas yang terus saja mengoceh menyebut nama Andhra. Kinan benar-benar cemburu jika ada orang lain yang menyebut nama cowok yang disukainya. Kinan bersumpah! Jika ada cewek yang mendekati miliknya  ia akan mengusik orang itu seumur hidupnya, meskipun orangnya itu Kakak kelasnya sekali pun.

DHEANDHRA [Completed]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang