THE BURDEN OF LOVE

3K 44 2
                                    

Numpang promosi lagi boleh ya hehe
Aku udah publish cerita baru, genrenya teenlit. Spinoff nya DHEANDHRA 🤫🤭

 Spinoff nya DHEANDHRA 🤫🤭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb

Eriska Giyatri
Siapa yang mau hidup sepertinya? Hanya orang bodoh lah yang mau seperti dirinya. Dirinya bertahan sampai saat ini hanya untuk seseorang yang ia sayangi. Adiknya. Mungkin kalau ia tidak pernah berpikir panjang, waktu itu ia sudah mengakhiri hidupnya. Di saat dirinya sudah pasrah dan cape menghadapi semuanya, kalimat Dhea-sahabatnya selalu menghantuinya.

"Lo gak ada, gimana nasib adek lo?"

"Lo berhak rebut semuanya karena itu semua punya lo."

"Dia bakalan seneng liat lo nyerah begini."

Fajar Ephraim
Ia dibuat bingung dengan sikap Zaskia-kekasihnya. Cewek itu selalu mengatakan, "Aku udah gak sanggup lagi menghadapi tingkah kamu."

Salah apa dirinya? Padahal ia selalu berusaha menjadi pacar yang baik bahkan sampai Satria sering menyebutnya cowok sejati, karena terlalu fokus pada kekasihnya. Sering memberi perhatian, kasih sayang, cinta, bahkan ia mencoba menjadi orang yang peka.

Lalu apa maksud yang dikatakan kekasihnya itu? Katanya dirinya selalu caper ke cewek lain dengan alasan 'menolong'.

Tidak, ia tidak caper sama sekali, niatnya benar-benar menolong. Salahkah dirinya menolong orang lain? Bahkan bukan cewek lain saja yang ia tolong, anak-anak sampai yang sudah berumur pun ia tolong. Bukannya kita sebagai manusia harus saling tolong menolong?

Alvian Manggala
Ia paling benci jika ada seseorang menganggu kegiatannya. Marah? Tentu saja, tapi itu tidak berlaku untuk seseorang yang dicintainya.

Yang suka genre teenlit dan penasaran silakan dicek ya (:

Salam sayang💙
Istri sahnya DO Kyung Soo and Her Fiance Kim Junmyeon, idess🐰

DHEANDHRA [Completed]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang