27. Terbaik

3.7K 124 5
                                    

Now playing : Chen EXO feat Punch - Everytime

Maaf telat ngucapin padahal udah masuk bulan ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim. Mohon maaf lahir dan batin dari istri sahnya Do KyungSoo, Tunangannya Junmyeon 🙈 (auto plinplan)🙃

Gimana di kota kalian, shalat tarawih gak? Kalo di kotaku alhamdulillah tarawih malah selalu penuh. Semoga virus itu secepatnya hilang. Aamiin.

Happy reading ya :*

Enjoy, typo bertaburan :*

"Jangan terlalu resah dan gugup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan terlalu resah dan gugup. Jangan melihat hasilnya, yang penting kamu sudah berusaha. Apa pun yang terjadi, kamu tetap yang terbaik. Jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja selama kamu ada ada di sisiku."

◐.̃◐

Biasanya selain hari Senin setelah bel masuk maka seluruh siswa harus segera masuk ke kelas masing-masing, tapi tidak untuk hari Sabtu ini seluruh siswa diharapkan ke lapangan upacara untuk berdoa bersama. Olimpiade yang sudah dinanti-nantikan akan dilaksanakan hari ini di SMA Garuda 1. Ketiga siswa yang ditunjuk atau dipercayai oleh Kepala Sekolah untuk mengikuti olimpiade tersebut seperti Fisika, Kimia dan Astronomi sudah maju ke depan karena perintah pihak sekolah.

"Mari kita sama-sama mendoakan teman kalian yang hari ini akan mengikuti olimpiade, tempatnya di SMA Garuda 1. Semoga acara tersebut lancar dan tidak ada kendala dan bisa membawa nama harum sekolah tercinta kita. Berdoa dimulai," ucap Pak Taka selaku Kepala Sekolah.

Seluruh siswa menundukkan kepala, berdoa menurut kepercayaan mereka masing-masing.

"Selesai. Satu lagi yang akan saya sampaikan. Dimohon selain peserta olimpiade tidak ada yang ikut ke lokasi tersebut. Pembelajaran tetap berjalan. Kalian di sekolah saja, mendoakan teman kalian yang akan berjuang. Dan untuk peserta olimpiade berjuanglah semampu kalian! Kami tidak terlalu mengharapkan sebuah piala apa pun, tapi Bapak tetap bangga kepada kalian karena bersedia mengikuti olimpiade tersebut. Silakan semua siswa diharapkan ke kelasnya masing-masing kecuali peserta olimpiade diharap di sini terlebih dulu, karena Bu Santi akan memberi arahan kepada kalian."

Satu persatu siswa mulai meninggalkan lapangan. Kini tinggal tiga siswa yang masih berdiri di pinggir lapangan. Andhra William Abhivandya dari kelas XI-IPA1, Dheandra Callista Abigail dari kelas XI-IPA2 dan Ervan Firmansyah dari kelas XI-IPA4.

Bu Santi menyampaikan beberapa pesan saat nanti olimpiade di SMA Garuda 1 dan tak lupa beliau memberi semangat kepada semua peserta olimpiade. Setelah menyampaikan beberapa pesan tersebut, semua peserta menunggu kedatangan mobil yang akan mengantarkan mereka ke lokasi.

Andhra melihat raut wajah Dhea–murung. Entah kenapa ia juga tidak tahu. Bahkan sedari tadi Cewek Judes itu terus saja melirik ponsel yang dipegangnya. Andhra tahu pasti Cewek Judes itu  gugup menghadapi olimpiade ini. Ya, meskipun olimpiade ini bukan se-Provinsi.

DHEANDHRA [Completed]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang