22. Couple

4K 133 1
                                    

Now playing :
- Taylor Swift - I'm Only Me When I'm With You
- Prily Latuconsina ft Maxime Bouttier - Secara Cinta
- Baekhyun feat Suzi - Dream
(pilih aja yang kalian suka)

Happy reading ya :*

Enjoy, typo bertaburan :*

"Dengan tatapan pun sudah jelas tanpa perlu menjelaskannya secara rinci

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dengan tatapan pun sudah jelas tanpa perlu menjelaskannya secara rinci. Meskipun bibir ini berucap tidak, tapi mata dan hati tidak bisa dibohongi."

◐.̃◐

When I'm with anybody else
Its so hard to be myself
And only you can tell

Andhra masih fokus menonton penampilan dari kelas XI-IPA2, di atas panggung sana ada Dhea sedang bernyanyi, diiringi dengan alat musik gitar yang dimainkan oleh Ikhsan.

Andhra melipatkan tangan di dada dengan pandangan lurus. Andhra dapat melihat dari wajah Cewek Judes itu ada rasa kebahagiaan disana, karena sedari tadi Cewek Judes itu terus saja tersenyum, tapi anehnya tatapannya sendu seperti menahan tangis saat menyanyikan lagu itu. Dan soal Ikhsan–Cowok Caper itu ternyata terus menatap Cewek Judes itu tanpa berkedip.

Itu mata pengen dicolok ya?

And I'm only me
Who I wanna be
Well, I'm only me when I'm with you
With you, uh huh hu, yeah

Mereka saling tatap satu sama lain. Mungkin saja itu scenario yang mereka  buat supaya chemistry nya dapat–pikir Andhra.

Boleh tidak dirinya mencokel mata Cowok Caper itu?

Tidak. Andhra tidak cemburu sedikit pun. Ini kan masih wilayah sekolah, jadi mereka harus taat pada aturan sekolah ini kan? Lagi pula bukankah saling tatap yang bukan mahramnya itu dosa?

Satria kemarin ceramah tentang itu dan memang kebetulan rumah sahabatnya itu dekat dengan masjid, setiap hari selasa dan kamis ada pengajian khusus ibu-ibu–katanya.

Andhra tersadar dari lamunanya saat merasakan sebuah tangan memegang lengannya. Ia menoleh, saat tahu siapa pelakunya ia langsung menepis tangan tersebut.

"Sorry," cicit Kinan pelan. "Sekarang giliran kita. Ayo!"

Tanpa berkata apa pun, Andhra pergi begitu saja meninggalkan Kinan.

Kinan menghembuskan napas kasar. "Selalu begitu, kapan berubahnya sih Dhra?"

>¤<

Meilani menjerit histeris dan langsung memeluk Dhea. "Tuh kan bener kata gue, suara lo bagus banget. Gue baper banget denger suara lo, apalagi tadi lo nyanyi tentang persahabatan." Meilani mengusap air matanya yang sempat menetes. "Ya ampun gue terharu banget. Sumpah."

DHEANDHRA [Completed]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang