Now playing | EXO - Cosmic Railway
Ada yang kangen sama Andhra dan Dhea? Hayoo acungkan kakinya wkwkwk :p
Happy reading :*
Enjoy, typo bertaburan :*
Jangan lupa bernapas pas lagi bacanya ya! *ditimpukduit*
"Ini bukan kesalahanku, bukan juga kesalahan dirimu. Ini semua kesalahan mereka yang terlalu egois, lebih mementingkan diri mereka sendiri. Bersabar lah, menghadapi ini semuanya. Kalaupun ini memang takdir kita, mari kita jalani semuanya bersama-sama."
◐.̃◐
"Lo?!"
Dhea menganga tak percaya saat tahu kehadiran cowok–jangan sebutkan namanya! Kenapa cowok menyebalkan ini bisa di sini bersama lelaki paruh baya yang mungkin saja usianya hampir sama dengan Papanya?
Atau jangan-jangan....
Dhea segera menepis hal itu. Tidak. Itu tidak mungkin. Dirinya harus berpositif thinking lebih dulu. Jangan dulu mikir yang aneh-aneh! Ok.
Suara deheman Papa membuat Dhea tersadar dari dunianya sendiri. Tatapannya berubah menjadi lurus, datar, tanpa melirik sedikit pun ke cowok itu.
"Kalian saling kenal?" tanya Papa, memecahkan keheningan.
"Kita se-sekolah Om, tapi beda kelas," jawab cowok itu.
"Wah bagus dong, berarti nggak susah buat kalian bersama."
Dhea mengerut kening bingung tak mengerti ucapan lelaki paruh baya itu. "Maksudnya?"
Papa mengusap kedua bahunya. "Masa kamu lupa, waktu itu Papa pernah bilang kalau kamu akan dijodohkan dengan anak rekan bisnis Papa. Dan kamu juga nggak keberatan kan?"
Dhea hanya mengangguk saja. "Lalu?"
Tatapan Papa beralih ke lelaki paruh baya itu yang sedang duduk di hadapan mereka. "Namanya Om Azri."
Dhea mengangguk paham, lalu menyalami Om Azri dengan sopan. "Dhea."
Om Azri tersenyum ramah. "Anak kamu cantik," puji beliau.
Dhea hanya memasang senyuman terpaksa saja, tidak berkomentar.
"Oh iya ini kenalin anak Om namanya Andhra. Ah ya, kalian sudah saling kenal kan?"
Tubuh Dhea langsung menegang seketika setelah menemukan fakta bahwa cowok menyebalkan yang sedang duduk di hadapannya ini ialah anaknya Om Azri. Itu berarti...
KAMU SEDANG MEMBACA
DHEANDHRA [Completed]✔️
Novela JuvenilMenceritakan dua siswa SMA Cendrawasih. Mereka merebutkan jabatan Ketua OSIS. Dheandra perwakilan dari kelas XI IPA 2 dan Andhra dari kelas XI IPA 1. Kedua kelas itu sangat terkenal tidak akurnya. Ada beberapa alasan kenapa IPA 2 benci kepada kelas...