5. Cewek Aneh

5.6K 209 12
                                    

Now playing | Taeyon - Fine

Happy reading :*

Enjoy, typo bertaburan :*

Jangan lupa bernapas ya baca nya :")

"Kamu terlalu larut dalam kenangan itu, sehingga kamu tidak menyadari orang-orang terdekatmu mencoba menghiburmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kamu terlalu larut dalam kenangan itu, sehingga kamu tidak menyadari orang-orang terdekatmu mencoba menghiburmu. Mengingat kenangan itu tak salah, yang salah itu kamu mengingat masa lalu sehingga menyebabkan kamu sedih dan juga tersiksa. Kamu berhak bahagia."

◐.̃◐

"Penikmat melon🍈"

Satria Elvano menambahkan Ersya Dylan.

Fajar Ephraim : Lah kok ada bocah masuk?

Ersya Dylan : Halllooo Bang² gue yang ku cyx 😘😘 @Satria Elvano @Fajar Ephraim @Andhra William Abhivandya.

Satria Elvano : Hp gue kena bajak ama nih bocah Nyet! KELUAR DARI GRUP BOCAH!! @Ersya Dylan.

Fajar Ephraim : Warning🔞 hanya untuk yang berumur 18 taun ke atas!!

Satria Elvano : Lah nih bocah pura² gak liat hidungnya. Gue keluarin juga!

Satria Elvano mengeluarkan Ersya Dylan

Satria Elvano : Aman👍

Satria Elvano : Bang Abipanda nyaut kek @Andhra William Abhivandya

Fajar Ephraim : Jangan diganggu Sat! Pak ketosnya lagi khusuk solat tahajud.

Andhra William Abhivandya menambahkan Ersya Dylan.

Satria Elvano : Lah si Abipanda malah masukin lagi nih bocah sih?

Ersya Dylan : Good Evening love😘😘😘 gue bisa masuk lagi grup ini yeayyy 😝

Satria Elvano : Bgst Bang Abipanda @Andhra William Abhivandya nyaut kek! Jgn bertelur mulu!

Satria Elvano : Lo lagi bocah malah masuk grup ini. Keluar lo bocah!

Fajar Ephraim : Tau tuh banyak adegan dilarang keras ditiru di sini.

Satria Elvano : Lah ini bocah malah gak nyaut-_-

DHEANDHRA [Completed]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang