Now playing : Baekhyun EXO - My Love
Happy reading :*
Enjoy, typo bertaburan :*
"Perlahan semua teka-teki itu akan terjawab oleh waktu. Aku memang tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya waktu itu sampai dia meninggalkan diriku dengan kesedihan, kesakitan dan kebingungan. Tidak. Aku tidak menunggu waktu yang entah sampai kapan akan menjawab, tapi aku akan mencari dan menjawab semua teka-teki itu dengan caraku."
◐.̃◐
Kelas XI-IPA1 tengah melakukan pemilihan suara–akan menampilkan apa untuk hari Sabtu besok. Ternyata dari hasil suara banyak yang memilih yaitu drama dan musikalisasi. Jika akan menampilkan sebuah drama, mereka memilih drama yang ada didongeng, contohnya putri salju. Mungkin saja penonton sudah bosan melihatnya karena di televisi pun pernah ditayangkan malah sering, tetapi drama ini akan sedikit berbeda karena nantinya ada cerita komedinya. Jika mereka semua setuju menampilkan drama Putri Salju, maka itu akan menjadi nasib Satria karena dirinya ditunjuk menjadi pemimpin pasukan para kurcaci.
Satria merangkul bahu Fajar. "Lo aja ya Jar yang jadi kurcacinya?" Satria mencoba membujuk Fajar mau karena cowok itu enak cuma jadi pemain figur saja.
Fajar mendelik. "Lo sama gue tinggian siapa?" Fajar melirik bahu Satria sedikit dari bawahnya. "Tinggian gue kan? Udah nikmatin aja ya!"
Satria menggeleng kepala tidak terima, lalu ia berlari menutup pintu secepatnya saat Ira akan keluar dari kelas.
"Lo malah ditutup sih, gue mau balik. Minggir lo Sat!" Ira menarik kemeja seragam Satria ke belakang.
Satria melototkan matanya. "Balik lagi ke bangku!"
Stella menarik tangan Ira ke bangku mereka. "Udah Ra, kita ngalah aja deh sama Raja Hutan ini."
Ira melotot balik ke Satria. "Bangsat lo!"
"Eh itu mulut belum pernah disiram ya pakai air zam-zam?"
Ira hanya menatap tajam, lalu kembali duduk ke bangkunya.
Satria berdiri di depan kelas, menatap semua teman-temannya.
Andhra masih diam di bangkunya, melipatkan lengan di dada dan menatap lurus ke depan.
"Gue perwakilan dari para calon pemain kurcaci, merasa keberatan. Mendingan musikalisasi aja deh. Gue yang main gitarnya. Gimana?"
"Kenapa lo nolak drama Sat?" tanya Siska.
"Wahai teman-temanku sampai untill jannah, masa kalian minta anak sultan ini berakting jadi kurcaci?"
"Kenapa memangnya? Malahan lebih bagus, lo jadi semakin terkenal. Iya nggak guys?" kata Ira menimpali.
KAMU SEDANG MEMBACA
DHEANDHRA [Completed]✔️
Novela JuvenilMenceritakan dua siswa SMA Cendrawasih. Mereka merebutkan jabatan Ketua OSIS. Dheandra perwakilan dari kelas XI IPA 2 dan Andhra dari kelas XI IPA 1. Kedua kelas itu sangat terkenal tidak akurnya. Ada beberapa alasan kenapa IPA 2 benci kepada kelas...