Enam

1.9K 294 8
                                    

"YUHU..Hoseok In The House" suara lantang Bang Hoseok, menyahut itu tandanya kami sudah lengkap.

Kami bertujuh, Bang Jin, Bang Namjoon, Bang Suga,Bang Hoseok,Jimin, dan Jungkook sekarang berada di rumah Bang Namjoon. Biasa malam mingguan ngumpul.

Aku tertawa terbahak bahak karena Bang Hoseok dan Bang Suga lagi adu mulut. Entahlah apa yang terjadi, yang jelas itu sangat menghibur. Si Bang Hoseok yang cerewet dan berisik VS Bang Suga yang diam tapi sekali bicara nyelekit sampai keusus 12 jari.

Mereka pada jomblo bukan karena tidak laku,tapi malas berurusan dengan hubungan serius. Katanya ribet dengan cewek.

"Ke cafe YG yuk" semua beralih ke Jimin

" Biasa nongki nongki" jawabanya sambil nyengir matanya hilang.

"Alasan kampang, pasti karena  ignya Rose kan?"jungkook melemparkan kacang kemuka jimin dan jimin hanya hehehehe

"Ada Jennie juga"

Kenapa dia tidak memberitahuku?
Kucek hpku dan benar dia sudah menghubungiku untuk ijin, karena terlalu sibuk aku jadi tidak memperhatikannya.

"Yang mana sih yang dibilang Jennie dan Rose,sibuk amat" si Bang Namjoon bertanya, Jiminpun memberikan hpnya ke Bang Namjoon

Instagram
🔻Cafe YG

Rosane_park Thank U, telah mengundang kami, Malam minggu Kalian akan indah yang pada jomblo jangan galau 😂 ada kami yang siap menghibur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rosane_park Thank U, telah mengundang kami, Malam minggu Kalian akan indah yang pada jomblo jangan galau 😂 ada kami yang siap menghibur. Saksikan kami yah 💓
@Lalisa_Manoban @RubyJane @JisoKim 

❤️123.456 other likes
Turn off comentar..









Akhirnya kami bertujuh dengan 2 mobil menuju cafe tersebut dan wah rame juga ternyata. Kulihat panggung tersebut sudah ada mereka Blackpink, kami duduk diruangan VIP dilantai 2 dan strategis menghadap panggung.

Mereka bernyanyi dengan sangat indah bahkan bahkan Jennie bisa ngerap. Bahkan Bang Namjoon, Bang Suga dan Bang Hoseok sangat terpukau Ngerap Jennie dan Lisa.

Entah hatiku atau apalah itu namanya berdetak dengan kencang, senyumannya cara membawakan lagu membuatku terhanyut.









_________
Sungguh aku rindu suara merdumu, mengusap kepalaku dengan lembut dengan tatapan penuh cintamu.

Ahh siall
Teringat lagi

100 Days X TaennieWhere stories live. Discover now