Aku melihatmu bersama teman temanmu, entah apa yang harus kulakukan, pura pura tidak mengetahui soal alergimu atau mengikuti kebohonganmu.
Aku merasa orang yang tidak pantas untuk dikorbankan begitu besar. Kepalaku menunduk melihat sepatuku tapi fikiranku jauh berkelana.
Tepukan tangan dipundakku, mengalihkanku ternyata Jennie, aku sangat gugup untuk berhadapan langsung denganmu, tapi dengan melihat mata berbinar dan senyuman manismu, membuatku membuat pilihan untuk mengikuti kebohonganmu.
"Sudah sembuh" Alerginya?
Dia mengangguk cepat, dan beralih menatap ke kelasku."Mana Kak Jimin dan Kak Jungkook, biasanya bertiga terus" tanyanya
"Biasa nongkrong dikantin" jawabku
"Kak Tae kenapa sendiri? Tidak ikut nongkrong juga?" Tanyanya lagi
"Aku tunggu kamu"
Dan BOOM blush on alaminya muncul, sambil terkekeh memukul kecil kecil pipinya.
Ahh dia sangat imut
"Eh Kak Tae, ini aku bawakan bekalnya, tapi aku tidak ikut makan bersama yah, soalnya aku ada latihan dance lagi"
Fikiranki berkelana jauh, memakai celana pendek, baju over crop, berkeringat,seksi,cantik TIDAKKKK
Ekhemm
Kualihkan tatapanku ke wajahnya yang sedang menunggu jawabanku.
"Jennie, kalau latihan dance sebaiknya jangan terlalu terbuka, karena masih jadwa sekolah"karena tubuhmu tidak untuk diperlihatkan banyak orang
Dia tersenyum dan mengagguk lagi.
"Terima kasih, sarannya Kak Tae"Kami kemudian terdiam saling menatap.
"Emmm,, Kak Tae, mau liat tidak kami latihan dance?"
Aku mengangguk "iya"
Kemudian tersenyum, dan pamit dihadapanku.
Bel Istirahatpun berbunyi, akupun memakan bekal yang dibawakan Jennie, mataku terus memperhatikannya, makanan wajib disetiap menu itu sayur, jujur aku tidak suka sayur apa lagi yang warna hijau, tapi entah semenjak dia membawakan bekal aku menghabiskan semua makanan yang iya bawa.
Jennie pasti akan menjadi istri_ku yang baik kelak. Apasih
Kugeleng gelengkan kepalaku, supaya tidak berfikir jauh yang aneh aneh.Sesuai permintaan Jennie, aku dan dua playboy memasuki ruangan latihan dance. Dan disana kulihat Jennie dan teman temannya.
Semua pada heboh, menonton latihan dance tersebut.sudah banyak lagu yang iya coverkan.
Dan seketika tertawa terbahak bahak, karena Jennie jatuh dengan sangat lucu. Dia juga tertawa, aku juga tertawa, teman temannya juga.
"Ahh, capek kita istirahat dulu" Teriaknya sambil tertawa dengan memukul mukul kaki kecilnya.
___________
Harusnya aku tidak mentertawakanmu hari itu, seharusnya aku memelukmu dan menepuk nepuk pundakmu.Kau terlalu ahli berbohong