Dua Puluh Empat

1.5K 218 9
                                    

Akhirnya Jennie mau menjalankan kemoterapty, akan tetapi dia meminta syarat untuk liburan bersama ke disneyland di Hongkong sebelum melakukan kemonya.

Jadi disinilah kami dibandara menuju Hongkong, kami tidak berdua kok ada teman temanku, abang abang Bangtan dan temannya Jennie.

Papanya Jennie sudah menyiapkan pesawat khusus untuk kita semua.

Perjalanan memakan waktu yang cukup lama, semuanya sudah diurus oleh papanya Jennie dari hotel hingga transportasi, kita tinggal menikmatinya.

Aku cukup kaget dengan kekayaan keluarga Jennie, karena hotel yang kami tempati adalah hotel milik keluarganya. Bahkan di lobby hotel terdapat foto keluarganya terpampang disana.


Semuanya dibuat takjub atas kemewahan hotel tersebut, tapi kulihat jennie dan teman temannya mungkin sudah terbiasa kesini. Bahkan Jiso dan Lisa bahkan langsung menyelonong masuk dan say hii sama receptionis didepan. Jangan lupa dengan jemariku masih memegang erat jemari Jennie, dengan senyuman tak luntur kami memasuki hotel tersebut.

Kami semua terdampar dikamar, ada yang jetleg, main game, mandi,sedangkan aku hanya memandang jalanan dibalik jendela yang sangat luas, dengan fikiran yang tidak menentu, ada semacam rasa takut.

Kami benar benar dimanjakan disini, ruang makan khusus untuk kita semua, ada ayam, daging, seafood, dll.
Semua lengkap kita bisa memilih mau makan yang mana. Dan jangan heran semua rusuh soalnya didalam ruangan tersebut hanya kita semua, jika perlu bantuan kita tinggal memencet semacam tombol remot.

Sungguh memalukan saling merebut makanan, hingga perhatianku teralihkan karena suara tertawa yang sangat keras yang berasa dari wanitaku Jennie.





Sesudah makan kami semua pergi jalan jalan, mobil sport ada 5 buah terparkir di depan hotel. Diantaranya ada mobil yang berkapasitas cuman dua orang, dan jelas aku langsung menarik tangan Jennie dan memasuki mobil tersebut yang berakhir teriakan boecink dengan  nyaring, kubalas dengan lambayan tangan dengan juluran lidah mengejek.

Sesampai dimobil, aku memasangkan seatbelt kepadanya , kami sangat berdekatan bahkan hembusan nafas Jennie bahkan bisa kurasakan, dengan refleks aku mencium bibirnya sekilas dan tersenyum mengusap kepalanya.

Kami berkumpul semua memarkirkan mobil dan masuk kedisneyland.

Teriakan histeris dari Jennie disampingku menggema, iya kami sekarang menaiki wahana roler coster. Aku memegang tangannya dan mengangkatnya tinggi tinggi. Hingga air mataku jatuh dengan tanpa tidak permisinya.

"I LOVE U JENNIE"

"I LOVE U KAK TAE"

Kami saling mengungkapkan rasa, teriakan kami saling menggema dibalik suara Bang Hoseok menggema menangis minta turun.







___________
Hari ini aku sedang berada di Hongkong, untuk urusan pekerjaan dan memilih untuk menginap dihotel keluargamu. Bahkan aku tidur dikamar yang pernah kita berdua tinggali.



*Pssstt jangan kasih tau orang tua Jennie yah, waktu liburan di Hongkong aku dan Jennie sekamar heheheheh.
Nakal yah aku, tidak ngapa ngapain kok cuman kelonan sama sedikit kasih tanda merah merah





Satu foto kenangan betapa imutnya dirimu saat itu dengan memakai  bando Minnie Mouse.

Mau di poppo lagi Jen

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mau di poppo lagi Jen

100 Days X TaennieWhere stories live. Discover now