Dengan arahan Bang Kai, aku memutuskan untuk fokus sekolah karena mendekati Ujian Nasional. Dan Bang Kai sudah berjanji menghubungi setiap saat jika terjadi sesuatu.
Dengan tampang lesu kudaratkan bokongku dibangku dengan tatapan iba yang diperlihatkan jelas oleh Jungkook dan Jimin.
Dibilang menyesal mengenal Jennie yang pada akhirnya bisa terbaca? jawabannya adalah tidak, karena dia cinta pertamaku, orang yang pertama mengejar tanpa obsesi yang berlebihan. Dia tidak pernah memaksa untuk ini itu. Kalaupun sedikit memaksa pasti itu demi kebaikanku sendiri. Dia selalu memprioritaskan diriku dibandingkan dirinya sendiri.
Aku sudah berjanji untuk fokus ujian semalam dengan menautkan kelingkingku dengan kelingkingnya. Aku selalu bercerita tentang semua yang terjadi padaku tiap hari.
Bahkan kudengar dari jimin,Jennie pernah mendatanginya untuk menyerahkan lagu yang dia tulis sendiri dan menyuruh Jimin menyanyikannya. Sungguh penasaran tapi Jimin sudah berjanji akan memberikan demo lagunya kalau sudah melakukan perekaman di studionya Hanbin.
Jennie juga pernah mengunjungi Jungkook untuk mengajarkannya membuat cake, karena Jungkook sangat menyukai cake yang pernah dia buat.
Jennie memperdulikan sekitarku dengan memperhartikan impian sahabatku yang tidak disadari Jimin yang punya bakat menyanyi akan mempunyai lagu untuk dirinya dan Jungkook ternyata mempunyai bakat untuk menjadi chef dengan belajar masak sedikit sedikit dan akhirnya menjadi hobi.
Jujur semua aku tidak tau apa yang Jennie lakukan dibelakangku, tapi aku senang karena itu semua positif. Dan lucunya mereka mengajarkan Jungkook dan Jimin dengan imbalan rahasia rahasiaku. Mereka berdua menceritakan semua dan aku tersenyum membayangkan wajah bahagianya mengetahui apa saja mengenai diriku.
_______
Karena Jennie, Jimin sekarang menjadi penyanyi solo terkenal. Dengan lagu debut yang diciptakan oleh Jennie.
"Promise"
Jungkook sekarang sukses mempunyai restoran dan cafe dengan cabang dimana mana.
Ahh.... aku punya foto Jennie dan Jungkook pada saat memasak bersama dia terlihat serasi membuatku cemburu saja.
Jungkook biasa mengolok ngolokku karena aku belum pernah memasak bersama denganmu Jennie 😭.
Jahat dasar pilih kasih tapi ,,,I Love You hehehhehe