Delapan Belas

1.6K 252 0
                                    

Hari ini pertandingan persahabatan di sekolah SMA YG Bangsa. Penonton sangat antusias, apa lagi sekolahku dan sekolahnya  memang  rival apa lagi soal olahraga basket ini.

Dan Hanbin saudara kembar Jennie jadi ketua basket disini. Aku  mendatanginya dan bersalaman ala lelaki. Kami semua saling berkenalan dan mengakrabkan diri.

Bunyi sempritan menggema membuat kami bersiap siap. Diantara penonton kulihat Jennie dan teman temannya tersenyum dan berteriak namaku dan nama Hanbin. Aku melambaikan tangan kearahnya dan mendengar arahan wasit.

Kamipun memulai permainan, permainan hanbin dkk bukan isapan jempol, mereka sangat hebat. Kami merupakan lawan yang seimbang.
Jungkook berhasil merebut bola dari Bobby, kemudian mengopernya Ke jimin dan mengoper lagi ke Jungkook dan mencetak score. Semua histeris akan eforia permainan ini.






Hingga pda saat  June, temannya hanbin yang menjadi pemain  cadangan berlarian memasuki lapangan dan menemui hanbin. Semua menjadi kebingunan sampai nama orang dengan jelas disebut Jennie,ku berbalik kearah tempat duduk pentonton dan mereka berempat sudah tidak ada disitu. Kakiku otomatis berlari mengikuti Hanbin. Dan berakhir diujung gudang,keributan sudah terjadi disini dan yang paling buatku lemas. Jennie sudah tidak sadarkan diri dengan kepala dan hidung mengeluarkan darah.

Hanbin langsung emosi dan wajahnya  terangkat menatap seseorang yang bertanggung jawab. Ada beberapa  gadis yang aku mengenalnya juga  Irene,seulgi,wendy,yeri dan juga Joy. Yang mematung tak lupa juga keadaannya sama kacau Jiso, Lisa dan Rose juga.








_________
Semenjak hari itu aku susah untuk menemuimu, kamu hilang bagai ditelan bumi

100 Days X TaennieWhere stories live. Discover now