Aku tersenyum mengingat pertemuan kita tadi, kita makan, dan bermain game.
Aku tertawa mengingat dia meminta taruhan bermain basket. Kalau Jennie menang, dia minta saling berpegang tangan terus, Tapi kamu salah orang Jen, aku ini kapten basket dan jelas dia kalah.
Dia menggerutu kecil, dengan mempautkan bibirnya dengan raut disedih sedihkan. Ahh lucunya
Melihat itu, lantas aku tertawa dan mengambil tangannya dan menautkan erat dan berjalan. Tangan kecilnya sangat pas ku genggam. Kupalingkan wajahku melihatnya sungguh wajahnya merah sekali.
"Kamu mau makan apa Jen?" Aku bertanya karena jika aku yang mengusulkan nanti dia berbohong lagi.
Dia kulihat terdiam keningnya berkerut seakan akan berfikir keras.
Hahhaah lucunya."Jennie mau makan apa?" Tanyaku sekali dan kulihat tersenyum sepertinya sudah memutuskan
"Aku mau makan iga bakar"
Aku terdiam sebentar,lalu menatapnya dan mengangguk.
Tangan kami saling bertautan, sesampai diparkiran mobil, aku membukakannya pintu dan kami akward karena tangan itu seakan akan tidak mau lepas.
Dia tertawa meminta maaf, dan melepaskan tangannya kemudian kututup pintu mobil.
Dimobil dia sangat ceria, dia menyetel musik dan bernyanyi, sesekali dia melirikku dan tersenyum.
Ting
Ruby_jane tag your photo in instagram
Kuberbaring menyanggah lengan tanganku sebagai bantalan dan menatap postingannya. Foto pertama Kita sejak hari 41 kebersamaan kita. Sisa 59 hari
Ruby_Jane Terima kasih untuk hari ini, aku sangat bahagia ☺️ @Taehyung_kim
❤️215.879 other likes
Tadi dia menatapku dengan pandangan berharap sesuatu dariku. Dia menggigit bibir bawahnya seakan akan mempertimbanhkan sesuatu. Kutanya dan ternyata dia menginginkan foto berdua. Kuanggukan kepalaku dan mendekat dengannya.
Kemudian berbalik lagi,
"Kenapa Jen?"Dia seakan akan berfikir kembali, dan meremat hpnya dan beralih ke arahku tapi tidak berani menatap mataku.
"Foto ini, bisa aku upload di IG ?"
Astga dia hanya menginginkan itu? Lantas ekspresinya kayak orang disidang.
"Iya tidak apa apa" kuusap kepalanya lembut lantas menatap mataku dan tersenyum kembali.
__________
Masih tersimpan foto foto kenangan kita . sering kulihat ketika ku merindukanmu.
Foto ini kuambil saat kamu sedang berbicara dengan Jimin, kamu tidak tau jika aku mengambil gambarmu.
Ini foto yang kujadikan wallpaper hpku. Sering kuusap dengan lembut.
Ahhhh..
Cantiknya Kamu.