aku menangis lagi,,,
hatiku sakit,,
Tidak sengaja mendengar pembicaraan dokter dengan kedua orang tuaku.
6 BULAN
sisa hidupku diperkirakan sisa enam bulan.,
Masih berbekas air matanya yang sudah mengering ditulisan ini, bahkan tulisannya kurang jelas. Mungkin saat dia menulis ini tangannya bergetar.
Aaahh,,,
kuhela nafasku panjang, menahan air mata itu jatuh. andai kutau,,,,, andai kutau ,,,, Tapi, mungkin sudah jalannyya.
Bibirku bergetar kugigit kuat kuat untuk menahan isakan keluar.
"Aku Ikhlas" ucapku tersenyum pedih.
Kubalikkan lagi kehalaman selanjutnya. Hal yang pertama kulihat fotoku yang dia mengambilnya diam diam, yang jelas waktu itu seingatku sedang memarahi anggota basket yang telat, kalau tidak salah.
Jangan suka marah marah Kak Tae, nanti cepat tua looo...
tapi kenapa tetap ganteng sih... jadi tambah syukak
hehehehehe
aku dibuat tersenyum membacanya. Kemudain kubalikkan lagi kehalaman selanjutnya.
Maaf, aku serakah :'(
Membuatku mengernyit bingung, maksud dengan tulisan di halaman ini.
______
Namanya Jennirella Kim, dengan sesugukan menyebut nama lengkapnya.Bersekolah di YG Senior High School kelas 2. Dia terus mengeluarkan air matanya dengan disertai suara isakannya. Membuat kepalaku sakit mendengarnya. Padahal sudah kujelaskan aku bukan dokter gigi, tapi dia masih sesugukan layaknya hewan peliharaannya mati .