Part 3 (Attack From Darkness Kingdom)

205 16 4
                                    

Lesley pun langsung berlari kecil menuju kedalam istana dengan raut wajah senang,dan bahagia dengan senyuman mengembang dan setelah itu tigreal melanjut kan langkahnya lagi menuju base camp atau barack kerajaan untuk menemui jenderal geraley (ayah dari lesley).

Skip.In The Barack Royal Paladin.

Tigreal,pun akhirnya sampai dibarack kerajaan,dan ia melihat jenderal kepercayaannya tersebut sedang berbincang-bincang.Dan tigreal pun langsung memanggil jenderal tersebut (geraley).

Tigreal:"Geraley".
(Dengan suara diperbesar/tegas).

Geraley pun langsung menoleh ia pun langsung menghentikan pembicaraannya dengan para prajurit paladin disana.Geraley pun langsung membungkuk hormat kepada tigreal.

Geraley:"maafkan saya yang mulia"apakah ada yang bisa saya bantu"sehingga anda menemui saya kesini".
(Dengan sopannya).

Tigreal:"hn"tidak ada"ley"aku kesini hanya"ingin membicarakan tentang kontruksi pembangunan pertahanan baru kerajaan kita apakah pembangunannya sudah selesai".

Geraley:"hn"semuanya sudah selesai yang mulia"anda bisa melihatnya"termasuk kontruksi pembangunan pertahanan Wall Light tersebut sudah sangatlah aman dan tahan akan serangan catalpult,juga balista"jadi apakah anda ingin melihatnya bersama saya yang mulia".

Tigreal:"hn"baguslah kalau begitu kau memang dapat diandalkan sekali geraley"dan apakah Wall Light diutara dan selatan juga sudah selesai".
(Bertanya lagi?).

Geraley:"hn"yang dibagian utara sudah sepenuhnya jadi,tinggal menunggu yang selatan saja yang mulia"karena diposisi selatan kekurangan pekerja karena para pekerja kita sedang mengerjakan pembangunan Defense Catalpult, meriam,dan beberapa menara Wizard,pos-pos pemanah dan para penembak jitu yang mulia" jadi maaf jika pembangunan Wall Light diselatan pembangunannya sangat lambat".

Tigreal:"hn"tidak apa-apa"geraley aku mengerti"aku tau kau pasti sangatlah sibuk,dan kerepotan untuk melakukan tugas yang kuberikan ini"aku mengerti".

Geraley:"hem".
(Sambil senyum tipis).

Tigreal:"hem"baiklah kalau begitu ayo antarkan aku untuk melihat seluruh pembangunan defense di seluruh kerajaan"aku ingin"kita memastikan apakah"benteng dan pembangunan serangan defense" kita sudah dapat mencakup seluruh kerajaan atau belum"hn".

Geraley:"hem"baiklah yang mulia mari"silahkan anda duluan".
(Dengan hormatnya).

Tigreal:"hn".
(Hanya berguman).

Skip.DiWall Light Diselatan.

Geraley dan tigreal pun saling berbincang-bincang,dan saling melihat-lihat,juga mengamati para pekerja kerajaan yang dapat dilihat masih sangatlah sibuk sekali,membangun pertahanan kerajaan/benteng,balista,meriam catalpult,dan pos-pos pemanah/ penembak jitu,juga menara para wizard pelindung gaib/magical.

Dan ditengah,pembicaraan atau perbincangan tigreal dan geraley, tiba-tiba saja?.

"Yang mulia tigreal,jenderal geraley serangan datang".
(Teriak tiga jenderal besar land of dawn tersebut dengan nada suara bahaya/peringatan).

Geraley:"hei-hei"ada apa ini kenapa kalian"berdua berteriak- teriak seperti"tadi dan apanya yang serangan datang dari mana jenderal yun zhao,yin su shin"hn".
(Agak terkejut).

Kemudian yang menjawab pun jenderal termuda yang diantara mereka bertiga itu yaitu?.

Zhao zilong:"maafkan kami"hah" jenderal"ada serangan menuju benteng kita saat ini"sekitar 9km dari arah selatan,mereka datang dengan jumlah yang sangatlah banyak sekali,dan bergerak cepat mengarah kearah benteng kita saat ini"jenderal besar"hah yang mulia tigreal"sepertinya mereka sudah tau jika kontruksi benteng kita sebelah sini"belum selesai sehingga mereka menyerang ke arah sini"hah,hah,hah"tadi saya melihat juga jika mereka semua seperti dari bangsa orc,demon, dan hah,hah"bangsa darknes hell karena terlihat jika pemimpin mereka menggunakan kuda hitam iblis"dan sebagian besar dari pasukan mereka adalah"hah cavalery,dan sekeleton"jenderal besar"hah"yang mulia tigreal".
(Dengan terengah-engah).

Story Love Harley & Nana {Season #1 End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang