Part 18 (Jalan-jalan/kencan'2)

182 13 4
                                    

Saat ini dua remaja berambut kuning pirang dan pink sedang berlari,hingga tak lama kemudian mereka pun berhenti disebuah taman bunga dan beristirahat di sana,karena kelelahan sehabis berlari tadi dan?.

"Hah,hah,hah"kita istirahat dulu har aku capek sekali hah,hah".
(Ucap gadis pink itu).

Harley:"hah,hah,hah"iyah nah" ayo kita istirahat dipohon rindang itu,hah,hah".
(Sambil terengah-engah).

Nana:"hem"ayoh".
(Dengan nafas masih memburu).

Tak lama kemudian harley dan nana pun tiba dipohon rindang tersebut,lalu mereka bersandar dipohon tersebut sambil melurus kan kaki mereka yang kaku.

Nana:"huh.."ini gara-gara kamu har"membuat yang mulia ratu marah tadi"sehingga aku juga harus ikut berlari huh".
(Kesal).

Harley:"hehehe"maafkan aku na hehehe".
(Sambil cengingiran).

Nana:"hem......huft".
(Sambil menggembungkan pipi nya yang imut itu yang membuat
siapapun yang melihatnya jadi gemas dan pengen mencubit pipi nya tersebut).

Harley:"oh ayolah"kamu jangan kayak gitu"kamu membuatku tak tahan tau"kumohon berhentilah seperti itu kamu membuatku sangat gemas tau ugh...".

Nana:"huh"terserah huft".
(Masih ngambek dan sekarang ia melipat kedua tangannya didada nya dengan ekspresi lucu+imut gitu).

Harley:"huft kau memanglah sulit banget dibilangin baiklah rasain ini kucing ngambekkan ugh...".
(Sambil mencubit pipi gembul tadi dengan gemasnya).

Nana:"aw,aw,ugh..."harley lepasin
sakit tau"aw,aw harley".

Harley:"makanya kamu jangan membuatku gemas nana"ugh."aku
jadi enggak tahan tau"ugh...".

Nana:"huft"iyah-iyah aw,aw"har lepasin kumohon ini sakit tau"aw, aw harley lepasin ah..".
(Kesal).

Harley:"hahaha"iya-iya makanya kamu jangan ngambek lagi dong".

Nana:"huft"iyah".
(Dgn kesalnya).

Harley:"yaudah sebagai tanda maafku"aku beliin takoyaki sama dango deh gimana"mau enggak".
(Tawar harley).

Nana:"ah benarkah aku mau har" aku udah lama banget enggak makan dango sama takoyaki"ayo har".
(Dengan cerianya).

Harley:"baiklah tunggu sebentar nana"hem".
(Dgn seringainya).

Srettt...greppp...dan..???.

Nana:"kyaaaa"harley turunkan aku har"cepat turunkan aku har".
(Rengek nana).

Harley memanggul nana sambil tertawa puas melihat ekspresi nana yang harley anggap sangat lucu dan imut.

Harley:"tidak akan sebelum kita sampai dikedai penjual dango dan takoyakinya"jadi kamu pegangan na aku akan berlari dengan cepat supaya kita cepat sampai disana".
(Dengan ancang-ancang siap berlari).

Nana:"tidak....."kyaaaaah pelan- pelan harley......"aku takut.....".
(Teriak nana kencang sekali).

Sedangkan harley menanggapinya hanya tertawa kencang juga.

Skip.Dikedai negeri matahari terbit.

Harley:"hah,hah,hah"akhirnyah kitah sampaih"hah,hah,hah".
(Sambil ngos-ngosan).

Nana:"huh,huh,huft"cepat turun kan aku har"aku malu tau diliatin banyak orang ugh"cepat turunkan
Harley.....".
(Kesal).

Harley:"hah,hah,iyah-iyah na".
(Dengan pelan-pelan harley pun menurunkan nana dari pundak nya).

Nana:"huh..."akhirnya aku bisa bernafas dengan lega"huft ini gara-gara kamu har aku hampir aja kehabisan nafas karena teriak huft".
(Kesal).

Harley:"hahaha"siapa juga yang nyuruh kamu teriak-teriak haha nana-nana"hahaha".

Story Love Harley & Nana {Season #1 End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang