Beberapa saat kemudian nana iapun datang sambil membawa salep,serta gelas yang berisi obat herbal yang dia taruh diatas nampan kecil dan pada saat nana masuk,ia melihat harley yg tengah asik melamun.Dan dibenaknya pun terbesit ide jahil,untuk menjahili harley.Apa yang akan dilakukan nana setelah ini ya guys hehehe?.
Cekiettt...!!!.
(Pintu terbuka pelan).Nana:"eh..sedang apa dia hn?".
(Sambil melihat tingkah aneh harley yang dari tadi,senyum-2 sendiri).Sedangkan yang dilihatin pun tidak menyadari kehadiran nana
Nana:"dasar tukang ngelamun aku kerjai ah"hihihi maaf ya har kau akan kukerjai jhahaha".Harley:"hem...."hari ini langit malam terlihat lebih tentram dan damai ya" enggak kayak biasanya hn".
(Gumannya).Nana pun berjalan mendekati harley dengan mengendap-endap.Dan pada saat ia hendak mengagetkan harley tiba-tiba nana?.
Sretttt...hap...!!!
(Apa yang terjadi?).Harley:"kena kau hah"dasar kucing nakal kau kira aku tidak mendengar suara pintu kamar ini berdecit hah" saat kau membukanya"lalu kau ingin mengagetkanku bukan"dasar kucing nakal".
(Habis menarik tangan nana dengan tiba-tiba hingga nana terjatuh diatas ranjang.Lalu memegang kedua tangan nana hingga nana pun tidak dapat berkutik lagi)."Kyaaa..ha.harley"le..lepaskan aku har maaf akukan cuma mau iseng doang".
(Sambil menggembungkan pipi chuby nya itu).Harley:"tidak bisa"sudah cukup kau selalu mengerjaiku terus sekarang trimalah pembalasanku ini kucing nakal hem..".
(Smirk evilnya).Nana:"hahaha,hentikan harley haha" ampun..."hahaha hentikan har"haha akuh...hahaha"mintah maafh"hahaha har..."hahaha hentikan...".
(Sambil tertawa+tubuh gemetar).Harley:"hahaha aku tidak akan mem- berikanmu kesempatan sebelum kau" jera kucing nakal"jadi trimalah ini".
(Dengan seringainya).Nana:"ampun..hahaha"ampun har..." hahaha"kyaaa..hahaha hentikan akuh mohon hahaha"ja.jangan dipinggang gelih hahaha"ampun har aku hahaha "tidak kuat lagi hahaha".
Harley iapun menghentikan aksinya mengelitiki nana,ia terkikik geli saat melihat nana yang ngos-ngos seperti habis dikejar-kejar hantu wkwkwk.
Nana:"hah..hah..hosh."ka.kauh.tegah sekali padakuh har"hah..hah..".
(Dengan nafas yang masih tersenggal- senggal).Harley:"hahaha"salah sendiri kau itu suka sekali mengusiliku"jadi trimalah akibatnya kucing nakal hihihi".
(Sambil terkekeh geli).Nana:"huft dasar menyebalkan bukan kah kau juga sama harley".
(Ngambek+ucap dengan kata peneka- nan pada harley+menggebungkan pipi yang imut).Harley:"hahaha...."iya-iya"udah dong jangan ngambek"kau membuatku enggak tahan"untuk tidak mencubit mu nana".
Nana:"terserahlah"sebentar aku mau mengambilkan obatmu".
(Mode Ngambek Masih On).Harley:"hem...".
(Sambil tersenyum manis).Nana pun mengambilkan harley obat dan salep yang akan,diobatkan pada harley yang saat ini,tampak sekali jika wajahnya itu sangatlah menyebalkan.
Nana:"ini minumlah dulu obatnya".
(Sambil menyodorkan gelas yang berisi obat herbal).Harley:"hem..baunya kok agak aneh ya"kau memberikanku obat apa na?".
(Tanyanya).Nana:"sudahlah minum saja"tenang aja itu bukan racun kok hem".
(Sambil melipat kedua tangannya).Glek..!!!
Harley:"baiklah na kalau begitu".
(Sambil bergidik takut).Slrupp.....
Glek........
Glek......
Glek.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Harley & Nana {Season #1 End}
FanfictionCopyright © 2019 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠WARNING/PERHATIAN⚠.Dilarang plagiat/ menjiplak keras semua isi didalam cerita ini!. Seluruh tokoh cerita hanya cerita fiksi,atau hanyalah karangan yang tidak nyata saja,bagi kalian...